Kapolres Sampang, Umumkan Pemenang Lomba Tulis Jurnalis

0
178

Sampang, Bratapos.com – Untuk memeriahkan memperingati Hari Bhayangkara Ke-72 Tahun 2018, Kapolres Sampang, mengadakan Lomba Jurnalis dan Fotografer Se-Kabupaten Sampang, kemarin (11/7/18).

Berkat kemampuannya untuk mengasah tulisannya, kabiro Sampang Media Brata Pos.com Ryan memenangkan perlombaan jurnalis dalam katagori tulis.

Ratusan media yang bertugas di Kabupaten Sampang itu terus mengasah kemampuannya untuk mengelola kata-kata, agar memikat untuk para pembaca terutama media Online.

Dalam perlombaan katagori Lomba jurnalis Media Online yang dijuri dengan tulisannya keluar juara I Muhammad Slamet dari Media (SUARA INDONESIA NEWS), Juara II Ryan dari Media  (BRATA POS.COM) sedangkan Juara III mdimenangkan oleh Alen Pelaphi Johan dari Media (POJOK KIRI).IMG-20180711-WA0007Katagori Lomba foto grafer Juara I Lukman Yanto (STAF HUMAS PEMDA), Juara II Khoironi Firdiansyah (STAF HUMAS PEMDA) dan Juara III Muhammad Rusam (SWASTA).

(III) Lomba jurnalis foto Juara I Makardika Surya A. (POJOK KIRI) dan Juara II Moh. Rusdi Zain (RADAR MADURA).

Pimred Brata Pos.com Zaibi Susanto bemberikan apresiasi dan penghargaan untuk kabiro Sampang dan anggota sampang yang telah berprestasi dan dedeikasi yang tinggi untuk Brata Pos.com, semoga Brata Pos kedepan makin maju.

Hal senada juga di sampaikan oleh Jamal Sitaru koordinator liputan yang saat ini sedang melakukan liputan khusus di pulau bawean. Selamat buat kabiro sampang yang telah menjuarai lomba tulis jurnalis. (ryn/far)

Facebook Comments