Kapolres Pamekasan Berikan Penghargaan Pada Anggota Dan Kades

0
704

Pamekasan, Bratapos.com – Polres Pamekasan mengadakan upacara bendera dilapangan Mapolres setempat, dalam rangka memperingati hari Bhayangkara ke 72, Rabu (11/7/18).

Upacara memperingati hari Bhayangkara ke 72 dihadiri oleh Plt Bupati Pamekasan, Dandim 0826/Pamekasan, Kejari Pamekasan, Kepala Pengadilan Pamekasan, Kepala Bakorwil, Tokoh ulama, tokoh masyarakat dan di ikuti sebanyak 250 personel Polri.

Hari Bhayangkara Ke 72 kali ini mengambil tema “Dengan semangat Promoter Polri siap mengamankan agenda Kamtibmas tahun 2018 – 2019”.

Kapolres Pamekasan AKBP Teguh Wibowo, dalam momen ini juga memberikan penghargaan kepada anggota Polres Pamekasan yang dinilai berprestasi, dan 1 kepala Desa sebagai Mitra kerja Polri yang berjasa dalam membantu tugas Polri.

“Kami Polres Pamekasan memberikan Piagam penghargaan kepada Bripka Andry Eko Setiawan, selaku Bhabinkamtibmas Desa Bangkes Polsek Kadur, karena keberhasilannya dengan Program Satgas Peka Mata Lepas Pasung, kemudian tanam bawang merah bagi mantan napi dan ungkap Kasus Anirat di Desa Trasak,” jelasnya.IMG-20180711-WA0020Sementara dua anggota yang lain adalah Brigpol Andika Yuli Pramono selaku Bamin UR Subbag Dalgarren diberikan penghargaan karena memiliki integritas moral dan teladan dan bertugas, dan yang ketiga adalah Abdus Salam selaku kepala desa Waru Barat Pamekasan.

“Kepala Desa Waru Barat Pamekasan kami berikan penghargaan karena partisipasinya membantu tugas Polri dengan program unggulannya dibidang keamanan, yaitu membangun 9 Poskamling, dan memasang 32 CCTV yang dilengkapi Command Center yang mempermudah sistem kontrol keamanan desa,” tutur Teguh Wibowo. (Anton)

Facebook Comments