Polsek Semampir Akan Lakukan Pengejaran Terhadap Pelaku DPO

0
188

Surabaya, Bratapos.com – Tidak membuahkan hasil AZ warga Tenggumung Baru diamankan Unit Reskrim Polsek Semampir, dalam aksinya AZ tidak sendiri melainkan beraksi bersama dengan temanya.

Kapolsek Semampir Kompol Naufil Hartono mengatakan, dalam kasus curanmor ini ada dua pelaku namun salah satu pelaku berhasil kabur.

“Saat ini identitas pelaku sudah kami kantongi dan kami lakukan pengejaran. Pelaku diketahui berinisial FT (DPO)”ucap Kapolsek.

Kejadian berawal dari korban yang saat itu lewat depan rumah orang tuanya, melihat pintu tidak di kunci korban pun turun dengan meninggalkan motornya di depan rumah yang saat kontak motor masih menempel.

“Ketika ditinggal masuk oleh korban, dua pelaku ini berusaha untuk mengambil motor korban, namun aksi pelaku diketahui dan korban pun berhasil menangkap satu pelaku, namun sayang yang satunya lagi berhasil kabur dengan menggunakan motor korban” jelas perwira asal Sumenep ini.

Selesai itu korban langsung menghubungi Polsek Semampir selanjutnya pelaku diamankan dan dibawa ke Mapolsek Semampir oleh petugas, dari tangan pelaku petugas juga berhasil mengamankan barang bukti berupa selembar STNK.

“Atas perbuatanya pelaku dijerat dengan Pasal 363 ayat (1) huruf ke 3e dan 4e KUHP” tutup Kompol Naufil Hartono. (ifn/bnd)

Facebook Comments