Dimoment HUT Bhayangkara ke 72, Polsek Krembangan Kembali Gelar Nobar Piala Dunia

0
41

Surabaya, Bratapos.com – Di moment hari Bhayangkara ke 72, jajaran Polres Pelabuhan Tanjung Perak Surabaya kembali merayakan dengan nonton bareng bersama masyarakat di wilayah hukum Polsek Krembangan yang bertempat di halaman Hotel Antariksa, pada Sabtu (8/7/18).

Dalam gelar nonton bareng kali ini tampak hadir Kapolres Pelabuhan Tanjung Perak Surabaya AKBP Antonius Agus Rahmanto dengan didampingi Wakapolres Kompol Arief Kristanto, serta Kapolsek Krembangan Kompol Rendy Surya Aditama, Danramil Krembangan, Camat Krembangan, Kasat Lantas AKP Didik Sugiarto dan tampak hadir juga Kapolsek Pabean Cantikan Kompol Nur Suhut.

Dalam penyampaianya Kapolres Pelabuhan Tanjung Perak Surabaya AKBP Antonius Agus Rahmanto berharap dengan adanya kegiatan seperti ini masyarakat bisa lebih dekat lebih mengenal Polri.

“Dimoment kali ini kami dari Polres Pelabuhan Tanjung Perak ingin lebih mendekatkan diri kepada masyarakat agar masyarakat bisa lebih mengenal Polri” ucap Kapolres.

Selain itu dengan kegiatan nonton bareng Piala Dunia di moment HUT Bhayangkara Kapolres Pelabuhan Tanjung Perak Surabaya menambahkan, “Moment ini selain memeriahkan hari Bhayangkara kita juga sekaligus menggelorakan semangat ASEAN GAMES 2018 dengan juga kita menyisipkan pesan pesan Kamtibmas kepada masyarakat yang kali ini kita berada di wilayah hukum Polsek Krembangan” tambahnya.IMG-20180708-WA0018Tidak sampai disitu nonton bareng Piala Dunia bersama masyarakat akan berlanjut di tanggal 11 saat semi final dan akan diadakan lagi di Polsek Kenjeran.

“Untuk final sendiri akan kita adakan di Polres Pelabuhan Tanjung Perak Surabaya tentunya ini adalah bentuk upaya kita untuk bisa dekat dengan masyarakat dan masyarakat lebih mengenal Polri. “Polri jangan ditakuti, Polri adalah mitra bagi kita semua dan ada kebutuhan untuk Kamtibmas” tutup AKBP Antonius Agus Rahmanto.

Facebook Comments