Kapolres Pelabuhan Tanjung Perak Surabaya Hadiri Rapat Kordinasi Bersama Tiga Pilar

0
21

Surabaya, Bratapos.com – Pasca terjadinya bom di Pasuruan kemarin (5/7/18), Walikota Surabaya Tri Rismaharini menggelar rapat koordinasi bersama dengan tiga pilar kota Surabaya di Graha Sawunggaling, kantor pemerintah kota Surabaya pada Jumat kemarin (7/7/18)

Dengan hal itu dirinya meminta kepada tiga pilar terutama pihak kepolisian lebih perketat kembali keamanan di kota Surabaya agar tidak terulang aksi teror.

Tampak hadir dalam rapat kordinasi tersebut, Kapolrestabes Surabaya Kombes Pol Rudi Setiawan, Kapolres Pelabuhan Tanjung Perak Surabaya AKBP Antonius Agus Rahmanto serta Danrem, Camat, Lurah dan seluruh Kapolsek jajaran.

“Mari kita bersama-sama menjaga keamanan Kota Surabaya ini. Saya kumpulkan ini karena ternyata kita masih dekat dengan hal-hal yang mungkin mengganggu kita. Sebab, kalau naik bus dari Bangil ke Surabaya, paling hanya 30 menit. Jadi, marilah kita sama-sama menjaga Kota Surabaya ini” ucap Walikota Surabaya.IMG-20180707-WA0002Dirinya pun menambahkan untuk mencegah pergerakan pelaku-pelaku teror bisa dilakukan dengan cara operasi yustisi. “Saya berharap dalam operasi yustisi kali ini tidak hanya di kos – kosan tetapi juga kita lakukan ditempat yang jarang dilakukan operasi” tambahnya.

Sementara itu Kapolres Pelabuhan Tanjung Perak Surabaya AKBP Antonius Agus Rahmanto mengapresiasi langkah yang diminta oleh Walikota Surabaya dengan mengumpulkan tiga pilar untuk lebih menjaga keamanan dengan melakukan operasi yustisi.

“Beliau sangat cekatan terhadap keamanan kota Surabaya, atas terjadinya bom di Pasuruan beliau langsung mengumpulkan tiga pilar dan meminta untuk melakukan operasi yustisi di tempat yang jarang kita lakukan” tutup AKBP Antonius Agus Rahmanto. (ifn/bnd)

Facebook Comments