Jalin Silaturahmi Dengan Masyarakat, Polsek Asemrowo Gelar Nonton Bareng Piala Dunia

0
39

Surabaya, Bratapos.com – Dalam rangka HUT Bhayangkara ke 72, Polsek Asemrowo Surabaya menggelar acara nonton bareng pertandingan sepak bola Piala Dunia bersama dengan masyarakat terutama warga Asemrowo di Lapangan Futsal Kelurahan Asemrowo, pada Jumat (6/7/18).

Tampak dalam acara tersebut, dihadiri Kapolres Pelabuhan Tanjung Perak Surabaya, AKBP Antonius Agus Rahmanto, SIK, M.SI, Para Pejabat Utama Polres Pelabuhan Tanjung Perak Surabaya, Kapolsek Asemrowo Surabaya, Kompol Achmad Faisol Amir, Camat Asemrowo Surabaya dan Muspika lainnya serta Masyarakat luas.

Selain itu di cela-cela acara nobar pertandingan bola tersebut juga ada pengundian kupon doorprize dengan hadiah yang sangat menarik.

Kapolres Pelabuhan Tanjung Perak Surabaya AKBP Antonius Agus Rahmanto dengan didampingi Kapolsek Asemrowo Kompol Ahmad Faisol Amir mengatakan, dengan adanya acara nobar masyarakat bisa lebih dekat dengan para petugas kepolisian terutama anggota Polres Pelabuhan Tanjung Perak Surabaya.

“Acara nobar ini sendiri merupakan peringatan hari Bhayangkara yang ke 72, selain itu dengan adanya kegiatan atau acara seperti ini masyarakat bisa lebih mengenal anggota Polres Pelabuhan Tanjung Perak Surabaya” ucap Kapolres.IMG-20180707-WA0016Dengan adanya acara tersebut masyarakat antusias datang bersama dengan keluarga dan rekan-rekannya untuk memeriahkan nonton bareng bersama dengan Kapolres Pelabuhan Tanjung Perak dan Kapolsek Asemrowo. (ifn/bnd)

Facebook Comments