Gelontor Beasiswa 270 Anak, PAN Terobsesi Pegang Ketua DRPD Batu

0
343

Kota Batu, Bratapos.com – Dianggap sebelah mata oleh parpol lain, Partai Amanah Nasional (PAN) justru termotivasi. Capaian 3 kursi pada Pileg tahun 2014 lalu tak menyurutkan diri. Justru menjadi cambuk PAN untuk terus berbenah. Tak tanggung tanggung, 257 Siswa SMA, SMK, Negeri/swasta di Kota Batu mendapat Beasiswa dari PAN.

Ketua Komite Pemenangan Pemilu PAN Nanang Sudjianto membenarkan hal itu, menurutnya dengan melihat dari sisi segala macam kultur, bagaimana caranya PAN bisa menduduki atau mendudukkan kader sebagai ketua DPRD kota Batu dalam periode 2019 mendatang.

“Dalam segala konsep dan tanggung jawab selaku ketua BPD (Badan Pemengan Daerah) kita berhitung bukan berbicara tentang kemenangan, tetapi ini semua sudah kita hitung dengan mempersiapkan petarung petarung di dalam pelaksanaan event pencalegan 2019. Kader-kader kita tau lah apa yang menjadi keinginan dan kebutuhan dari pada masyarakat. PAN juga sudah meluncurkan 15 unit Tosa untuk pengangkut sampah di RW, di tiga Kecamatan. lalu pipanisasi 15 unit,” terangnya.

Hal yang sama juga diamini oleh Ketua DPD PAN Kota Batu H. Rudi, obsesi menjadi ketua DPRD bukan hal yang sulit.

” Kuota Caleg Wanita justru melebihi kuota 60%. Artinya antusian warga untuk mendaftar sebagai caleg sangat tinggi. Bahkan, pendaftarnya, 60% dari external kader PAN. Selama ini PAN juga sebagai partai terbuka untuk umum,” tutupnya (Ardian)

Facebook Comments