Hendak Melaut, Seorang Nelayan Meregang Nyawa

0
124

Pamekasan, Bratapos.com – Kirman (60) yang berprofesi sebagai seorang Nelayan ditemukan dalam keadaan tidak bernyawa sewaktu mencari ikan di laut. Priia paruh baya itu diketahui warga Dusun Utara, Desa Tanjung, Kecamatan Pademawu, Kabupaten Pamekasan Madura Jawa Timur Kamis, (5/6/18).

Menurut informasi yang diterima Media Brata Pos, sekitar pukul 02.00 WIB korban bersama lima rekan-rekan seprofesinya seperti biasa berangkat melaut, hingga sampai di tengah laut ketika menjaring ikan tiba-tiba korban mengeluh kesakitan kepada rekan-rekannya.

“Sebelumnya korban di tengah lautan bersama rekan-rekannya menabur jaring satu kali. Setelah itu, mau menabur jaring lagi, korban mengeluh kesakitan dan tidak menabur jaring lagi. Lalu beberapa lama kemudian korban diketahui sudah tidak bergerak dan sudah tidak bernafas,” tutur Kapolsek Pademawu AKP Sudarisman.IMG-20180705-WA0053Lebih lanjut orang nomor satu di wilayah Hukum Pademawu itu menambahkan, setelah itu mengetahui korban sudah meninggal, teman-teman korban menghubungi pihak keluarganya melalui sambungan via Seluler, bahwa korban sekitar pukul 09.00 WIB meninggal dunia.

“Lalu rekan- rekan korban kembali (pulang), sesampai di daratan pukul 11.15 WIB, korban langsung dibawa kerumah duka tepanya di Dusun Tanjung Utara, Desa Tanjung, Kecamatan Pademawu, Pamekasan,” jelasnya.

Untuk sementara waktu, korban menurut beberapa saksi teman seprofesinya diketahui memiliki penyakit darah tinggi. “Dan pihak kepolisian melakukan olah TKP kemudian mencatat saksi-saksi,” pungkas AKP Sudarisman. (Anton)

Facebook Comments