Bhayangkari Cabang Malang, Adakan Pasar Murah Peringati HUT Polri ke 72

0
117

Malang, Bratapos.com – Masih seputar HUT Bhayangkara ke 72. Demi menjalin kekompakan tiga pilar di Kabupaten Malang, Kapolres Malang Dandim 0818 Malang – Batu, Bupati ikuti sepeda gowes menyusuri Kepanjen dan sekitarnya yang berjarak kurang lebih 5 km.

Acara itu dilaksanakan pukul 06.00 WIB sampai selesai (3/7/18). Selain itu, pada saat yang sama, juga diadakan jalan sehat yang dibuka oleh Tika Yade Setiawan (istri Kapolres Malang) dan Nyonya Fery musafat (istri Dandim 0818). Selain itu Tika Yade Setiawan yang juga Ketua Bhayangkari Cabang Malang membuka Pasar murah untuk umum yang dimulai pukul 7-9 pagi. Kegiatan yang diikuti sekitar 200 peserta itu sangat meriah dan kompak.

Kapolres Malang AKBP Yade Setiawan mengatakan, bahwa kegiatan ini masih dalam rangka HUT Bhayangkara ke 72. Selain itu untuk menjaga kekompakan diantara tiga pilar di Kabupaten Malang.

“Acara ini sangat sederhana, namun tetap meriah. Selain menjaga kekompakan, kita juga berolahraga bareng agar tetap sehat,” ujarnya singkat.IMG-20180703-WA0008Sementara Ketua Bhayangkari Cabang Malang, Tika Yade Setiawan turut menambahkan, bahwa sebagai istri Polisi, Bhayangkari organisasi yang pengurusnya adalah istri anggota Polri. Dan Organisasi ini Strukturnya dari pusat sampai ketingkat Polsek.

“Sebagai istri Polii, kami siap mendukung tugas tugas Polri (suami). Saat ini kami segenap pengurus Bhayangkari Polres Malang mengadakan Pasar Murah. Berbagai kebutuhan pokok seperti, beras, gula, kopi, sabun, minyak goreng kami jual sangat murah. Sebagai istri Polisi, kita selalu siap menemani suami dimanapun bertugas dan kapanpun. Agar mampu memberikan dorongan moril dan memompa semangat agar suami berprestasi dalam menjalankan tugas,” tutupnya. (Ardian)

Facebook Comments