“SAHABAT K1P SURABAYA”, Rayakan Kemenangan Khofifah-Emil, Bagi Sembako Dan Santunan Anak Yatim

by
IMG-20180702-WA0011

Surabaya, Brata Pos.com – 2 Juli 2018 bertempat di depan Kantor Koperasi Pedagang Pasar Sememi, Kelurahan Sememi, Kecamatan Benowo, Kota Surabaya, Relawan Sahabat K1P Surabaya Menggelar Aksi Bagi-bagi Sembako dan Santunan Kepada 50 Anak Yatim yang ada di wilayah Kecamatan Benowo.

“Kegiatan ini kami lakukan sebagai salah satu bentuk rasa syukur kami atas kemenangan bu Khofifah dan mas Emil. Kebetulan ini juga bersamaan dengan HUT Polri yang ke-72” kata Hamedi, SE Ketua Sahabat K1P Surabaya.

Bu Khofifah dalam agenda Kampanyenya kemarin sering turun langsung di Pasar Tradisional Surabaya, salah satunya di Pasar Kami ini,” sambungnya Pria yang juga Ketua Koperasi Pedagang Pasar Sememi Surabaya ini.

“Pedagang sudah cerdas bagaimana membedakan Pemimpin yang merakyat dan yang tidak, kemenangan bu khofifah ini buktinya, Tambahnya.

Hadir pula dalam acara ini Kompol Machmud, Kapolsek Benowo dan Jajarannya. “Kita sangat mengapresiasi apa yang telah dilakukan oleh Pedagang Pasar Sememi Surabaya ini, Semoga di Hari Jadinya Polri yang ke-72 ini, menjadikan Polisi sebagai Pelayan dan Pengayom yang baik dan di terima oleh Masyarakat” Ujar Kapolsek yang Juga seorang Mubaligh ini.IMG-20180702-WA0010Sementara itu ditempat yang sama, Abdul Chakim Ketua Paguyuban Pedagang Pasar Tradisional Surabaya mengatahkan, acara ini di prakarsai oleh Ketua Sahabat K1P Surabaya, yang juga kebetulan beliau adalah Pembina kami.

“Sengaja memang kami berbagi kemenangan ini kepada anak yatim, biar mereka juga merasakan hadirnya pemimpin baru di Jawa Timur Ini,” Ujar Pria yang Juga Tokoh Agama di wilayah Sememi.

Aldo, salah satu anak yatim piatu yang menerima Paket Sembako menyambut Gembira, “Kalau bisa besok di kasih lagi ya pak, lumayan ada uangnya 100 ribu lagi” katanya kepada awak media.

Acara Sederhana yang berakhir pada pukul 10.00 WIB ini ditutup dengan do’a Oleh Kapolsek Benowo. (karsudewo/bnd)

Facebook Comments