Masa Reses Anggota Dewan, Gerindra Batu Dengungkan 8 Kursi Di Pileg Mendatang

0
145

Kota Batu, Brata Pos.com – Masa reses anggota DPRD Kota Batu gelar pemantapan dan temu kader. Acara yang dikemas halal bihalal oleh Wakil Ketua DPRD Kota Batu, Haji Hari Danah Wahyono lakukan sosialisasi layaknya kampaye. Tak mau ketinggalan dengan Partai lainnya, Bendahara DPC Gerindra Kota Batu ini menargetkan kursi fantastis.

Seperti yang diberitakan sebelumnya PDIP menargetkan 8 kursi, lalu PAN berani mematok 6 kursi, Gerindra bertekad raih 8 kursi pada Pileg Agustus 2019 mendatang.

Menurut Hari Danah Wahyono, Partai Gerindra Kota Batu, yakin akan mendapatkan 8 kursi, dari sebelumnya mendapat 4 kursi. Gerindra sangat optimis dan bakal menjadi kenyataan.

“Ketua Umum Partai Gerindra, Prabowo Subyanto, di tahun 2019 mendatang bakal mencalonkan Presiden Republik Indonesia. Artinya, pendukung Prabowo bakal tetap memilih Gerindra sebagai Partai pengusungnya,” katanya.

Kata dia, arena Pileg nanti bersamaan dengan Pilihan Presiden. Praktis, pendukung Prabowo bakal menyasar juga kepada Caleg di daerah yang diusung dari PartaiĀ  Gerindra. “Dari situlah keyakinan kami,” ucap pak haji ini dirumahnya senin (2/7/19).

Lanjut dia, kuota pendaftar untuk Pileg dari partai Gerindra sudah memenui 30 orang. Saat ini pendukung kami diambilkan dari masyarakat umum, LDII (Lembaga Dakwah Islamiyah Indonesia), Purnawirawan Pejuang Indonesia Raya (PPIR) dan anggota Gerindra. (Ardian)

Facebook Comments