HUT POLRI Ke 72, Menjadi Berkah Bagi Anggota Polres Malang

0
137

Malang, Brata Pos.com – HUT Bhayangkara ke 72 di Polres Malang terasa istimewa. Pasalnya Kapolres Malang AKBP Yade Setiawan Ujung memimpin pelaksanaan Upacara. Sambil memberikan Raport kenaikan pangkat periode 1 Juli 2018. Anggota yang berbahagia itu berjumlah Dua Puluh Delapan orang anggota Polres Malang yang digelar di Gedung Sanika Satyawada, Senin (2/7/18).

Kapolres Malang mengatakan, kenaikan pangkat pada hakekatnya merupakan penghargaan yang diberikan organisasi atas prestasi kinerja yang telah ditunjuk selama ini.

“Kenaikan pangkat bukanlah hal yang pasti diterima oleh setiap personel Polri, namun merupakan komulatif dari penilaian beberapa aspek. Seperti aspek dedikasi dan loyalitas disiplin, serta tanggung jawab,” katanya.

Menurut Kapolres kenaikan pangkat dapat menjadi cerminan kompetensi yang harus diimbangi, sehingga dapat lebih meningkatkan profesionalisme kinerja dan yang lebih utama adalah rasa tanggung jawab.

“Semakin tingginya pangkat di pundak saudara diharapkan saudara menunjukkan sikap kedaulatan yang lebih baik profesionalisme melalui peningkatan kemampuan serta peningkatan kinerja,” tutur Kapolres Malang.

Ia juga berharap agar momentum kenaikan pangkat ini menjadi pendorong bagi seluruh anggota untuk lebih bersemangat lagi dalam melaksanakan tugas pokoknya dalam memelihara Kamtibmas.

“Kepada keluarga khususnya Ibu Bhayangkari selaku pendamping suami dukung para suami agar mereka dapat terus berkarya dalam mendarma baktikan dirinya bagi kepentingan bangsa dan negara,” pungkasnya. (Ardian)

Facebook Comments