Wakil Bupati Terpilih, Hadiri Halal Bihalal AWN

0
138

Nganjuk, Brata Pos.com – Calon wakil bupati sekaligus wakil bupati terpilih Nganjuk periode 2018 -2023 H. Marhein Jumaidi atau yang akrab di sapa Kang Marhein menghadiri undangan halal bihalal yang diselenggarakan oleh Keluarga Besar Aliansi Wartawan Nganjuk (AWN), Sabtu (30/06/18).

Silaturahmi Lebaran yang dihadiri oleh sebagian besar wartawan di Nganjuk itu berlangsung sangat akrab, dan penuh kekeluargaan, serta terlihat kekompakannya.

Dalam sambutannya Kang Marhein menyatakan ucapan terima kasih atas undangan dari panitia. Ia mengapresiasi kegiatan ini yang memang menjadi budaya umat muslim di Indonesia. Kekuatan kita adalah silaturahmi.

“Dengan silaturahmi kita bisa mengatasi semua masalah. Oleh karena itu dalam momen Lebaran ini, kami mengucapkan Selamat Idul Fitri, Taqobbalallahu minna waminkum, Mohon maaf lahir batin,” ucapnya.

Dan saya juga mengucapkan banyak-banyak terima kasih kepada seluruh wartawan dan masyarakat Nganjuk yang telah mempercayakan saya sehingga memilih saya sebagai Calon Wakil Bupati Nganjuk yang berpasangan dengan Calon Bupati Nganjuk H. Novi Rahman Hidayat dengan nomor urut 1 periode 2018-2023.

“Walaupun Paslon nomer 1 unggul dalam perhitungan cepat sementara, marilah kita sama-sama mengawal perhitungan KPU sampai pleno ditetapkan, sampai pelantikan Bupati dan Wakil Bupati nanti,” jelasnya.IMG-20180701-WA0009Kita harus bangga menjadi warga Nganjuk, sehingga sangat peduli dengan Nganjuk. Setekah pelantikan nanti kita akan bersama sama dengan seluruh jajaran Pemerintahan dan juga masyarakat Nganjuk untuk membangun dan menjadikan Nganjuk lebih baek dan bermartabat ke depannya, harap Kang Marhein.

Sememtara Ketua AWN Puguh Santoso atau Kang Bujel menyampaikan perasaan haru dan bahagianya karena di tengah kesibukan Kang Marhein menghadiri undangan yang lain, pihaknya mendapat prioritas.

“Saya ucapkan banyak banyak terima kasih kepada Kang Marhein atas kehadirannya. Semoga silaturahmi ini tetap terjaga hingga kelak menjadi Wakil Bupati Nganjuk 2018-2023, ” tegasnya. (Abd Sofyan)

Facebook Comments