Semarak TNI-Polri, Aremania, lintas Komunitas Malang Raya Gelar Baksos

0
182

Malang, Brata Pos.com – Sabtu, 30 Juni 2018 di lapangkan Rampal Kota Malang, Danrem 083/BDJ Kolonel Infantri Bagus Suryadi Tayo membuka kegiatan Bakti sosial pengobatan Gratis, Khitanan Massal dan donor darah.

Baksos ini merupakan rangkaian dari kegiatan Halal Bihalal dan panggung hiburan TNI-Polri bersama Aremania, tokoh masyarakat dan lintas Komunitas dengan mengambil tema, “merajut tali Silaturahmi untuk Malang damai, guyup dan kondusif”.

Pada kesempatan yang sama Danrem Kolonel Infantri Bagus Suryadi Tayo mengucapkan terima kasih kepada Dandim 0833/Kota Malang, Dandenkesyah, Kepala RST Malang, Kepala RS. Lavalette, Pimpinan Yayasan Darul Hikmah An-Nawawi serta Lintas Komunitas Se-Malang Raya atas terselenggaranya kegiatan yang mulia ini.

“Target ini adalah kegiatan pengobatan gratis sebanyak 200 orang, untuk khitanan massal 30 anak dan Donor darah sebanyak 200 orang. Pengobatan gratis hanya melaksanakan observasi dan jika perlu penanganan lebih lanjut maka akan dirujuk di Rumah sakit Lavalette dan RST Rampal.
Saya berharap dengan kegiatan ini dapat meringankan beban masyarakat khususnya di Malang Raya dengan cara memberikan pelayanan Kesehatan,” tandas Bagus.

Dirinya menambahkan, kegiatan Baksos kali ini terasa istimewa karena dimulai dari pagi sampai dengan malam hari dengan mengelar Pasar Kuliner Rakyat, penampilan musik Gamelan Sholawat Kakang Kawah, statis display dari komunitas Maves (Malang Vespa), Motor Sport Malang Raya dan Kolamara alias Komunitas Lari Malang raya. (Ardian)

Facebook Comments