Jambret Marak Terjadi di Sampang, Warga Diminta Waspada

0
457

Sampang, Brata Pos.com – Team Media Brata Pos meminta warga meningkatkan kewaspadaan. Pasalnya marak aksi penjambretan dan pencurian yang terjadi di Sampang belakangan ini.

“Saya sampaikan hati-hati karena ini satu adalah tindakan kriminal.¬†Petty Crime¬†ini harus kita letakkan kewaspadaan kita,” kata Ryan Adiyanto, (kabiro) Brata Pos di Sampang Minggu, (1/7/18).

Tadi siang perkiraan kurang lebihnya jam 10.15 WIB ketika korban Nabila (14) yang masih duduk di kelas 1 SMP bertempat tinggal di Jl. Mutiara, Kelurahan Banyuanyar menaiki motor Honda Beat yang berboncengan bersama temannya menuju ke arah Camplong, namun belum sampai ke Camplong mengalami penjabretan di Jl. Dipenogoro sekitar daerah Damaran Kecamatan Sampang, Kabupaten Sampang.

Nabila (korban) diikuti dari arah barat oleh pelaku akan tetapi tidak ada rasa kecurigaan oleh korban bahwa akan menjambret dirinya. “Saya kaget pak tiba-tiba tas saya ditarik dari belakang,” ujar Nabila (korban).

Beruntung dalam kejadian itu korban tidak jatuh saat tas yang dibawa korban ditarik dari bahunya. Tas korban yang raib digondol oleh jambret berisi HP, dan uang sebesar 125 Ribu Rupiah.

aksi penjambretan jalanan menimpa dua anak cewek yang lagi berboncengan di kawasan Damaran pada Minggu pagi Diduga, pelaku penjambretan yang berciri-ciri mengendarai Motor Supra dengan helm dan jaket hitam.

Aksi tersebut membuat korban trauma dan takut untuk mengendarai motor saat jalan sepi, sampai pemberitaan ini dilansir korban belum melaporkan ke pihak yang berwajib.

Keluarga korban ikhlas dengan kejadian ini, yang terpenting anak saya selamat sampai rumah. “Masalah hilangnya barang anak saya biarlah kami ikhlas,” ungkap orang tua korban. (ryn/far)

Facebook Comments