Week End Di Akhir Bulan, Pengunjung Dino Park Mengalami Penurunan 25 Persen

0
186

Kota Batu, Brata Pos.com – Dino Park (Jatim Park 3) terus tebar pesona. Tempat pariwisata edukasi ini buka mulai pukul 11 pagi-10 malam. Wahana yang terbaru yaitu Japannesse Winter, yang terletak di THE LEGEND STAR.

Diwahana ini pengunjung diajak menjelajah suasana layaknya di Negeri Sakura Jepang, sehingga merasakan suasana beku karena suhu udara dibawah 0 derajat. Namun diakhir pekan akhir bulan Juni ini jumlah pengunjung mengalami penurunan.IMG_20180630_184432Kabag Humas Dino Park Slamet saat ditemui dikantornya membenarkan hal itu.
Menurutnya managemen sudah mempersembahkan yang terbaik untuk memanjakan para pengunjung.

“Jujur saat ini antusias pengunjung yang datang mengalami penurunan sekitar 25%. Ya mungkin pengaruhnya skarang kan akhir bulan, dan tanggal tua. Puncaknya Wisatawan ya saat hari raya kemarin sampai 7 hari pasca hari raya,” terangnya kepada awak media kamis (30/6/18).

Namun dirinya masih optimis akan ada peningkatan lagi, mengingat masa liburan sekolah masih 15 hari lagi. “Harga tiket masuk untuk semua Wahana 635 ribu,” tambahnya.

Pantauan Brata Pos di tempat masuk Wahana tidak mengular. Namun di jalanan dari arah pertigaan Ngandat Mojorejo menuju akses depan Dino Park sore tadi padat merayap. (Ardian)

Facebook Comments