Perjuangan Ketua Tim Pemenangan, Khofifah-Emil Menang

0
65

Gresik, Bratapos.com – Dapat dipastikan penghitungan cepat Calon Gubernur Jawa Timur No urut 1 Khififah-Emil unggul dari pesaingnya No urut 2 Gus Ipul-Puti pada pencoblosan kemarin (27/6/18).

Entis Sutrisna ketua tim pemenangan yang meliputi di 3 Kecamatan yakni kecamatan Manyar, Bungah dan Sidayu mengucapkan, terima kasih atas kerja samanya selama ini yang telah sungguh-sungguh memperjuangkan Budhe Khofifah dan mas Emil untuk memenangkan dalam Pilgub Jatim.

“Ini hasil kerja keras sahabat estu14 tanpa kenal lelah, meluangkan waktu, tenaga, bahkan materi dan fikiran. Ini sudah telah membuahkan hasil bahwa Khofifah-Emil unggul atas pesaingnya,¬† GIP-Puti,” katanya.

Dirinya juga meyakini pada sahabat Estu14 tidak ada pengorbanan yang sia-sia. Niatan yang tulus ikhlas, Allah SWT akan menggantinya dengan sesuatu yang terkadang tidak terduga, dan bisa lewat apa saja datangnya.

“Sahabat dan saudara yang kebetulan beda pilihan, mari kita bergandeng tangan untuk membangun Jawa Timur lebih baik. Seluruh rangkaian Pilgub Jatim sudah hampir selesai, dan pemenangnya sudah hampir bisa dipastikan Khofifah-Emil unggul, meskipun kita harus tetap menunggu hitungan manual KPU,” jelasnya.

Kami mohon maaf yang sebesar-besarnya jika selama ada hal yang kurang berkenan dalam mengekspresikan ide dan gagasan paslon 1 yang kami perjuangkan.

“Sekarang saatnya kita rukun kembali,¬† wis wayahe kabeh sedulur, kabeh makmur. Karena pada hakekatnya siapapun yang menang tujuannya agar Rakyat Jatim lebih sejahtera,” pintanya.

Perlu diketahui, pada quick count (hitung cepat) Khofifah-Emil unggul dari Gus Ipul-Puti. (jml)

Facebook Comments