39 Tahun Mengabdi, PP Batu Adakan Halal Bihalal

0
202

Kota Batu, Bratapos.com – Manasbihkan diri sebagai organisasi masa tertua di Indonesia yang diketui Raden Yapto S, Pemuda Pancasila (PP) semakin dewasa. Banyaknya kegiatan yang dilakukan, sangat bermanfaat bagi anggota dan masyarakat.

Kamis (28/6/18) mengadakan halal bihalal bersama seluruh anggota dan Satma (satuan pelajar dan mahasiswa). Jumlah undangan yang hadir sekitar 200 anggota dari Kota Batu dan wilayah Pujon, Ngantang, Kasembon.

Acara yang dikemas yang sangat sederhana itu memeberi kesan yang sangat positif, pasalnya sangat kompak. Acara diadakan di Pasar Parkiran jalan Sultan Agung Kota Batu.

Ketua Majelis Pimpinan Cabang Kota Batu H.Hendro mengatakan, acara halal bihalal ini merupakan kegiatan rutin yang diadakan setiap tahun.

“Acara ini sebagai ajang silaturahmi dan saling mema’af-ma’afan satu sama lain. Selain itu, ajang ini juga tasyakuran atas terselanggaranya Pilkada yang aman dan damai,” ujarnya.

Disaat yang sama, Ketua Satma Angga Sonata menambahkan, bahwa Satma dan PP itu menjadi satu kesatuan yang erat.

“Kami memfasilitasi Pelajar dan Mahasiswa di Kota Batu yang berada dalam naungan Pemuda Pancasila. Saat ini jumlahnya Satma sekitar 90 anggota yang sudah mempunyai KTA. Pada prinsipnya kami selalu membimbing mereka, agar semakin beprestasi dalam segala hal. Agar bisa berkontribusi ke masyarakat. Karenanya PP harus menjadi contoh sebagai Ormas yang elegan,” tuturnya. (Ardian)

Facebook Comments