DPD PAN Kota Batu Gelar Halal Bihalal, Sekaligus Tasyakuran Atas Kemenangan Kofifah

0
201

Kota Batu, Bratapos.com – Dewan Perwakilan Daerah (DPD) Partai Amanat Nasional (PAN) Kota Batu, menggelar acara Halal Bihalal sekaligus tasyakuran atas kemenangan KIP, bertempat di Kantor DPD PAN, yang berada di Jalan Diran No. 71 Kelurahan Sisir, Kecamatan Batu, Kota Batu, Rabu (27/6/18) malam.

Dalam kegiatan itu, turut diundang seluruh ketua partai yang ada di Kota Batu, termasuk Walikota Batu dan juga anggota DPR RI Komisi Vll dari PAN Totok Dariyanto.

Ketua DPD PAN Kota Batu H. Rudi mengatakan, acara ini digelar dalam rangka menjalin tali silaturahmi antar sesama kader partai. Bahkan, dirinya mengaku sangat senang, karena dapat menyampaikan permohonan maaf langsung kepada seluruh jajaran pengurus DPD PAN di Kota Batu.

“Tujuan digelarnya kegiatan acara halal bihalal pengurus PAN beserta kader ini, agar terjalin sebuah hubungan silaturahmi yang kuat, serta untuk saling mengenal satu sama lain, supaya terjalin hubungan komunikasi yang baik,” ujar Rudi.IMG-20180627-WA0079Dirinya juga menghimbau kepada Kadernya agar selalu disiplin, sebab dengan disiplin itulah Partai akan menjadi maju.

“Dengan displin, partai PAN semakin besar dan maju. Sesama kader PAN, sudah seharusnya kita memakai cara yang santun, mendekati dan menarik simpati hati masyarakat. Misalnya itu dilakukan dengan ihlas dan serius, nantinya masyarakat lebih percaya kepada kita,” tambahnya.

Dirinya juga optimis, bahwa Pilgub 2018 ini sebagai tolak ukur untuk pemenangan pada Pilpres mendatang. Sebab, disemua daerah di Jawa Timur berdasarkan dari hasil survey perhitungan sementara, pasangan (Kofifah Indra Prawansa-Emil Listiano Dardak) unggul dari pasangan (Saifullah Yusuf- Puti Guntur Soekarno).

“Ya, kita optimis sekali mas, karena ini menjadi salah satu tolak ukur pemenangan pada Pilpres mendatang. Karena, saat ini hampir disemua daerah di Jawa Timur, bahkan seluruh Calon yang didukung PAN disemua wilayah Indonesia Menang. Hal itu berdasarkan dari hasil survey perhitungan sementara,” ujar Bacaleg dari PAN Dapil 4 kecamatan Bumiaji ini. (Ardian)

Facebook Comments