Rajut Kenangan Semasa Sekolah, Alumni Smeplim 90 Reuni SMP 3 Negeri Sampang

0
206

Sampang, Bratapos.com – Tak hanya sebagai ajang kumpul bersama sanak keluarga, momen libur lebaran juga menjadi kesempatan untuk merajut kembali kenangan semasa sekolah.

Seperti yang dilakukan alumni SMP Negeri 3 Sampang (Smeplim) 90-an. Belasan alumni menggelar reuni di kediaman ibu Nur Hayati/bpk Syafi’i mantan guru SMP 3 Sampang yang berlokasi Jl. Syamsul Arifin Kmp, Halelah Sampang Kamis (21/6/18).

“Berhubung beberapa alumni sudah merantau ke beberapa kota, maka libur lebaran ini adalah momentum yang tepat untuk mereka berkumpul kembali,” kata salah satu alumni, Far (43).

Selain domisili di Kabupaten Sampang, alumni Smeplim 90-an ini yang berkumpul datang dari Probolinggo, Surabaya dan Pamekasan. Rencananya, reuni akan dilakukan tiap tahun, tidak luput juga dari sekian banyak teman yang datang istri Camat Omben Hj, St Badriyah turut hadir di acara reuni karena beliau juga alumni SMP 3 Negeri Sampang.IMG-20180621-WA0011“Tentunya kami akan terus melakukan komunikasi lewat grup WhatsApp biar silaturrahmi tetap terjaga. Kami juga siap menjaga tali persaudaraan yang erat sampai kami tua nantinya,” ungkap salah satu dari peserta reuni.

Kegiatan reuni ini bisa memberikan faedah kepada semua perserta bisa berkumpul kembali dengan teman semasa SMPnya.

Acara tersebut cukup meriah diselingi canda gurau dan merajut asa, karena sudah lama terpisah dari teman masa SMP dulu. Reuni ini direncanakan oleh ketua Admin di gruop WA alumni SMP 3 Sampang (Syafiuddin) melalui sosmed (sosial media) WA. Semoga dengan adanya acara reuni ini bisa menjadikan kebahagian tersendiri oleh para peserta reuni. (ryn/far)

Facebook Comments