Terjadi Pembacokan, di Dusun Lengser-Darma Camplong

0
403

Sampang, Bratapos.com – Pria warga Dusun Lengser, Desa Darma Camplong, Kecamatan Camplong, Kabupaten Sampang, harus dirawat di RSUD Pamekasan setelah menjadi korban pembacokan. Sebelumnya korban yang berinisial S (25) di bawa ke puskesmas camplong pada saat kejadian, lantaran luka korban cukup parah luka di kepala, di pipi sebelah kanan dan dada sebelah kanan selasa (14/2/18) jam 16.40 WIB.

Pelaku pembacokan adalah H (45), warga Dusun Lengser, desa Darma Camplong Kecamatan Camplong, Kabupaten Sampang. Pembacokan terjadi di rumah korban S (25) pada pukul 16.30 sore tadi. Menurut dari keterangan warga sekitar diduga pembacokan terjadi karena kecemburuan H terhadap korban S (25) istri pelaku di ganggu oleh korban, setelah kami minta keterangan pada orang tua korban membantah adanya kabar tersebut.

“Itu tidak benar mas, anak saya jarang untuk keluar rumah,” ungkapnya orang tua korban.IMG_20180620_071534Sebelumya pelaku H (45) kenal baik dan sering menyapa orang tua korban. Pemicu dari Pembacokan tersebut dari keterangan orang tua korban yang enggan sebutkan namanya mangatakan, belum diketahui apa masalah dari semuanya. Kejadian ini saat korban ada di depan rumahnya, saat itu pelaku beranisial H (45) datang dari barat dan melakukan pembacokan, pelaku tersebut sempat dilerai oleh orang tua korban yang belum mengetahui kalau anaknya terkena bacok oleh pelaku yang berada di luar pagar rumah.

Orang tua korban tersadar setelah sang istri teriak kalau anaknya terkena bacok dan berlari untuk melihat anaknya yang terkapar pingsan. Saat itu juga melepas pelaku begitu saja.

Sang istri mengatakan kalau pelaku pembacokan tersebut adalah H (45) sang ayah pun berlari mengejar pelaku tapi pelaku langsung naik motor.

Atas kejadian itu orang tua korban melaporkan kejadian ini ke polsek Camplong setelah anaknya di bawa ke puskesmas sebelum di rujuk ke RSUD pamekasan, sampai berita ini dipublikasikan sang pelaku belum tertangkap.

Belum ada pernyataan resmi dari pihak Polsek maupun Polres Sampang. (ryn/far)

Facebook Comments