Masyarakat Banyumas Antusias Nobar Debat Kandidat Bupati dan Wakil Bupati

0
101

Sampang, Bratapos.com РMasyarakat Banyumas antusias nobar (nonton bareng) debat kandidat calon bupati Sampang dan wakil bupati sampang yang dilaksanakan di kediaman Rolis Sanjaya, yang diketahui Ketua dari LSM GPN (Generasi Perduli Negri) yang  disiarkan secara langsung oleh televisi lokal (JTV) kemarin, Selasa (19/6/18) jam 19.30 WIB. Masyarakat di seluruh penjuru desa Banyumas Kecamatan Sampang sangat antusias dalam mengikuti nonton bareng di rumah Rolis Sanjaya.

Kegiatan nobar ini diketahui masyarakat desa banyumas secara luas karena di umumkan oleh kang Rolis panggilan akrab sehari harinya. Alhamdulillah kegiatan Nobar ditengah masyarakat desa banyumas menyambut pesta demokrasi, cukup antusias disemua¬† kalangan.IMG-20180620-WA0006“Melihat partisipasi masyarakat berduyun-duyun nonton bareng debat kandidat, tentunya hal ini membuktikan tingginya tingkat partisipasi masyarakat untuk mengetahui secara langsung visi dan misi yang disampaikan figur paslon yang akan bertarung di pilkada nantinya. Dengan menilai mana yang terbaik dari yang baik,” ungkap kang Rolis Sanjaya.

Walaupun dengan adanya nobar di desa banyumas berlangsung dengan sederhana. Namun masyarakat begitu antusias dan bersemangat untuk bisa melihat debat kandidat calon bupati dan wakil bupati yang akan mereka pilih nantinya. (ryn/far)

Facebook Comments