Club Pers Spritual Ghoib Kota Sampang, Gelar Makan Bersama Dan Santunan Anak Yatim

0
178

Sampang, Bratapos.com – Upaya membangkitkan kesadaran saling berbagi juga dimaksudkan agar kita tidak tergolong kepada orang yang mendustakan agama ( Q.s. Al-Ma’un: 1-3). Karena sesungguhnya rizki yang kita dapatkan adalah hak anak yatim dan fakir miskin.

Atas pedoman ayat itu, Club pers spiritual Ghoib (17/06/18) pada jam 10:30 WIB mengadakan makan bersama dan santunan kepada 25 anak yatim. Penggalangan dana itu atas inisiatif dan kesadaran para teman saudara club pers spiritual ghoib kota Sampang.

Ketua Club Pers Spiritual Ghoib Ryan Adiyanto mengatakan, kegiatan ini dilakukan agar momentum setelah melaksanakan hari raya Idul Fitri untuk mengasah jiwa sosial, serta membantu meringankan beban antar sesama.

“Santunan itu berupa uang tunai sebesar kurang lebihnya 1.500,000 ribu, untuk 25 anak yatim,” katanya.IMG-20180617-WA0021Sementara tuan rumah H. Firman berdiam di Kecamatan Camplong, Desa Batu Karang yang juga sebagai sesepuh di club pers spiritual ghoib menambahkan, kegiatan ini dikemas secara sederhana. Karena pada dasarnya panitia lebih memfokuskan santunannya berupa uang tunai.

“Uang itu sangat relevan untuk memenuhi kebutuhan, dibandingkan santunan berupa barang. Apalagi saat ini masih dalam lebaran. Selain itu kegiatan ini juga sebagai wahana mempererat tali ukuwah diantara sesama dan terjalinnya tali silaturrahmi,” jelasnya.

Semoga kegiatan ini menjadikan tali persaudaraan yg begitu kokoh dan bisa membantu sesama, dan dijadikan aprisiasi bagi semua kalangan di kota Sampang, keberkahan dan barokah, semoga dilimpahkan pada kita semua, sambungnya disertai dengan amiin. (ryn/far)

Facebook Comments