“SAHABAT K1P SURABAYA” Patikan Kemenangan Khofifah, Resmikan Posko Pemenangan Dan Deklarasikan Dukungan

by
IMG-20180609-WA0009

Surabaya, Bratapos.com – 9 Juni 2018 Sahabat K1P Surabaya, meresmikan posko kedua nya dengan acara buka bersama seluruh relawan se kota surabaya dan calon gubernur Jawa timur Khofifah Indar Parawansa.

Seperti diberitakan sebelumnya, acara tersebut juga diisi dengan pembacaan deklarasi pendukungan dan santunan anak yatim & janda dari 31 Kecamatan se-Kota Surabaya.

Ketua Sahabat K1P Surabaya, Hamedi, SE menambahkan, “di waktu yang kurang dari 20 hari ini, kita berharap dengan pendirian posko relawan akan semakin mendongkrak suara paslon Cagub Cawagub nomor 1, Khofifah Emil.

“kita akan terus gerak, tak kenal lelah dan dimulai dari diri sendiri, keluarga, dan tetangga, untuk Kerja Pendukungan dan Kerja Pemenangan Khofifah Emil,” kata ketua relawan termuda ini.IMG-20180609-WA0010Sementara itu, Calon Gubernur Jatim nomor 1, Khofifah Indar Parawansa berjanji akan sejahterakan Pedagang Pasar tradisional melalui regulasi kemudahan mendapatkan Kredit Usaha Rakyat Kecil (KURK). Hal ni disampaikannya saat meresmikan posko relawan Sahabat K1P Surabaya. Di Jalan Demak No.8-P ini.

“saya sudah kelilingi hampir seluruh pasar tradisional di Jawa Timur, dan sangat prihatin, rendahnya daya beli dan banyaknya bangunan pasar yang sudah jauh dari kata layak” katanya

“Apa yang disampaikan pak abdul chakim (ketua paguyuban pedagang pasar tradisional kota surabaya) akan kita wujudkan dengan membuat regulasi nya juga tentunya dengan perbaikan infrastrukturnya” tambahnya.

“Ini baru sosok pemimpin yang diinginkan pedagang pasar tradisional mas, Gubernur yang bisa beri solusi” kata Abdul Chakim saat di konfirmasi.

Acara peresmian posko kedua dari relawan sahabat K1P Surabaya ini, yang di hadiri oleh ratusan relawan. ” kami siapkan 1.000 nasi kotak buat acara ini, yang juga buat buka bersama yatim relawan dan yatim piatu” ujar tuan rumah posko, H.Udin.

“kami sangat berterima kasih sekali, bu khofifah mau hadir dan meresmikan posko, sebagai bentuk kecintaan dan kepedulian beliaunya kepada wong cilik (rakyat kecil)” tutupnya. (dewo/bnd)

Facebook Comments