SAHABAT K1P SURABAYA” Pengusaha Besi Tua Surabaya-Bangkalan, Gelar Buka Puasa Besama Khofifah Relawan Dan Santunan Anak Yatim Yatim

by
IMG-20180608-WA0001

Surabaya, Bratapos.com – 8 Juni 2018
Di bulan suci yang penuh berkah, bulan ramadhan 1439 H ini, Pengusaha Besi Tua Pasar Loak Surabaya, bersama Sahabat K1P Surabaya, menggelar acara Buka bersama dengan Relawan pendukung pasangan calon gubernur dan wakil gubernur jawa timur dengan nomor urut 1, Khofifah Emil.

“Dalam acara ini kita juga akan mengundang dan menyantuni Anak yatim piatu dari 31 Kecamatan se Kota Surabaya” kata H.Rozali, Koordinator Pengusaha Besi Tua Surabaya Bangkalan ini.

“Kita juga akan Deklarasikan dukungan untuk bu Khofifah dan mas Emil, karena menurut kita hanya Cagub dan Cawagub ini (Khofifah Emil) yang Peduli pada pengusaha seperti kita sesuai dengan Program Nawa Bhakti Satya nya” tambahnya.

Sementara itu, Bertempat di Posko Pemenangan Khofifah Emil Jl.Demak No.8-P Surabaya ini, H.Udien Wakil Bendahara Kepanitiaan Acara yg rencananya akan dihadiri oleh seluruh relawan yang ada di kota surabaya ini menambahkan “Kita akan buka Posko disini (Jl.Demak No.8-P Surabaya) sebagai bentuk nyata kecintaan kita kepada bu Khofifah,dan Insyaallah dalam peresmiaannya nanti dihadiri langsung oleh beliau nya” ujarnya.

Selain acara buka bersama, juga akan diisi dengan pengarahan langsung oleh Khofifah kepada Relawan pendukungnya se kota surabaya mengenai Langkah cerdas memenangkah pilgub 2018 di Kota Surabaya, 15 hari jelang pemungutan suara.IMG-20180608-WA0000Hal ini seperti yang disampaikan oleh Sekretaris Sahabat K1P Surabaya, Deradjad Kariyono ditempat terpisah. “nanti akan ada arahan langsung dari bu Khofifah mas, kepada para relawan se kota surabaya” katanya.

“Nanti juga, akan di launching Tim Arrow Sahabat K1P Surabaya, Tim ini kita sebut “Tim Panah” karena tugasnya melakukan sosialisasi langsung kepada warga kota surabaya” tambahnya kepada awak media.

“Tim ini akan kita bekali Alat Peraga Kampanye (APK) untuk memastikan tanggal 27 Juni 2018 besok, memilih pasangan Cagub Cawagub nomor 1” tutup pria yang juga salah satu aktivis lingkungan jawa timur ini. (karsudewo/bnd)

Facebook Comments