DPP PJI Gunakan Wewenang Sesuai Tupoksi

0
55

Surabaya, Bratapos.com – Dewan Pimpinan Pusat Persatuan Jurnalis Indonsesi (DPP PJI), melaksanakan safari Ramadhan selama 2 hari  dengan membagikan takjil kepada pengguna Jalan Raya Jemur Andayani, pada Rabu,  11 Juni 2018 dan di Jalan Tambang Boyo, Kamis, 7 Juni 2018.

Pelaksanaan safari Ramadhan 2018 ini langsung dihadiri Ketua Umum DPP PJI,  Hartanto Bukhori, Jentar Sitinjak (Humas) yang juga Pimpinan Redaksi beritakorupsi.co, Subagiyo (Sekjen) dan pengurus DPP PJI lainnya bersama puluhan anggota PJI, membagikan takjil kepada ratusan pengguna jalan yang sedang melintas di depan  Mesjid Al Hidayah menjelang buka puasa.

Ketua Umum PJI Hartanto Bukhori mengatakan, pembagian takjil yang dilakukan PJI adalah sebagai rasa kepedulian bagi sesama, terutama bagi mereka yang sedang menjalankan ibadah puasa di bulan Ramadhan ini.

“Kita melakukan ini sebagai rasa kepedulian PJI kepada sesama, terutama bagi saudara-saudara kita yang sedang menjalankan ibadah puasa. Kegiatan ini adalah salah satu program DPP PJI. Pembagian takjil yang kita lakukan saat ini adalah sikap kebersamaan pengurus dan anggota PJI,” kata Buchori.

Humas DPP PJI menambahkan, lebih dari 750 kotak yang berisi makanan berupa roti dan minuman ringan adalah bantuan dari semua anggota dan pengurus PJI.

“Acara ini berlangsung Dua hari, yaitu hari ini dan besok. Kalau besok akan diadakan di Jalan Tambang Boyo, masing-masing lokaso kita akan bagikan takjil sebanyak 750 samapai 900 kotak lebih, dan semuanya adalah partisipasi dari anggota dan pengurus PJI,” kata Jentar  saat ditemui di lokasi, Jalan Raya Jemur Andayani,  Rabu,  6 Juni 2018.(Bnd, Irf)

Facebook Comments