Ride For Charity 2 di Panti Asuhan Hasanuddin Kec. Bungah-Gresik

0
397

Gresik-Bratapos.com,- Ride For Charity yang ke 2 oleh Komunitas Motor Custom dari Japstyle & Bratstyle Indonesia atau disebut juga (JBI) dari beberapa Kota Jawa timur dari JBI Gesture (Gresik), JBI Djancukan (Soerabaja), JBI Kebal (Lamongan) dan JBI Jenggala (Sidoarjo) mengadakan menyerahkan santunan, bagi-bagi takjil dan buka bersama untuk panti asuhan HASANUDDIN di Desa Mojopuro Gede Kec. Bungah Kab. Gresik sejumlah 125 santri yang tidak mampu dan yatim piatu yang dimana sebagaian besar mereka tinggal di asrama, Jumat (1 Juni 2018).

IMG-20180604-WA0040

“Jembrong” salah satu perwakilan dari JBI mengatakan bahwa sumbangan yang di peroleh saat ini adalah dari Komunitas Motor Custom dari JBI Gesture (Gresik), JBI Djancukan (Soerabaja), JBI Kebal (Lamongan) dan JBI Jenggala (Sidoarjo) dan dari teman-teman di luar Komunitas kami, saya sampaikan terimakasih, yang dimana Total dari sumbangan ini sebesar 11 juta yang akan kami berikan kepada kepala panti asuhan, dan saya berterimakasih kepada teman-teman Komunitas Motor Custom yang dimana rela menyisihkan uang nya untuk di sumbangkan kepada orang yang membutuhkan, dan kita tunjukkan bahwa Komunitas Motor Custom atau disebut juga JBI bukan hanya pencinta motor dan jalan raya tetapi mempunyai jiwa social yang tinggi sesama manusia, apalagi dalam suasana di Bulan Ramadhan, ujarnya”.

Terlihat para santri sangat senang sekali dan antusias dengan datangnya Komunitas Motor Custom ini yang dimana mereka juga mengikuti buka bersama sama serta pembagian takjil dan santunan yang akan di berikan kepada Panti Asuhan. (wit)

Facebook Comments