Indahnya Kebersamaan, TNI Polri Memperlihatkan Kekompakan

0
171

Sampang, Bratapos.com – Sesuai semboyannya, Polisi itu pengayom masyarakat, tampaknya istilah tersebut patut disematkan pada polisi ,soladaritas polres Sampang kini samakin baik khusus satlantas sungguh kebersamaan yang indah kita pandang

Anggota unit Turjawali sat lantas Polres Sampang membantu rekan TNI yang bernama Semin anggota Koramil Jrengik Kodim 0828 Sampang yang sepeda motornya mengalami kerusakan, yang selanjutnya langsung di bawa ke bengkel. Hal itu menunjukan kepada masyarakat supaya tahu bahwa dengan keberadaan polisi yang memang harus mengayomi masyarakat berbagai kalangan.

Melihat salah satu dari anggota TNI sedang mendorong motornya yg mengalami kerusakan di jln trunojoyo tepat nya di depan monumen sampang mobil patroli satlantas polres Sampang membantu nya untuk memberikan tumpangan supaya motor nya segera di bawa ke bengkel,sungguh pemandangan yg sangat indah di lihat.IMG-20180604-WA0000Kekompakan petugas kepolisian dengan TNI (Tentara Nasional Indonesia) saling bahu membahu membangun kebersamaan yang erat sebagai petugas keamanan bagi masyarakat sampang khususnya, kekompakan petugas kepolisian dan TNI tersebut sungguh kita acungi jempol karena telah memberikan aprisiasi bagi masyarakat bahwasannya kita harus tolong menolong.

Di bulan Rhamadhan yang penuh berkah ini kita semua harus melakukan segala kebaikan dalam bentuk apapun dan kepada siapapun,  supaya kita diberikan keberkahan dan amal kebaikan, aprisiasi anggota Polres Sampang khususnya satlantas ini memang pantas kita contoh. Selain dari menjaga keamanan mereka juga mampu memberikan perilaku seorang polisi yang memang tidak luput dari istilah pengayom masyarakat

Kita saudara sudah sewajibnya saling tolong menolong. “TNI POLRI SOLID RAKYAT AMAN TENTRAM “(ungkap) salah satu dari anggota lantas tersebut (ryn/far)

Facebook Comments