DPD PAN Gresik, Beri Pendidikan Politik

by
IMG-20180602-WA0002

Gresik, Bratapos.com – Bertempat di rumah makan pak D, yang berlokasi di Desa Bringkang, Kecamatan Menganti, Kabupaten Gresik Jawa Timur. DPD (Dewan Perwakilan Daerah) Partai Amanat Nasional (PAN) Gresik memberikan pendidikan politik kepada kader dan simpatisan .

Partai Amanat Nasional (PAN) sendiri adalah partai politik yang memperjuangkan keadilan rakyat, Demokrasi, Kemajuan dan keadilan sosial. Cita -cita partai ini berakar moral, agama, kemanusiaan dan kemajemukan.

Semua tokoh partai amanat nasional (PAN) hadir dalam acara itu, diantaranya Viva Yoga Maulidi yang menjabat DPR Pusat dari partai amanat nasional (PAN) dapil Gresik Lamongan, Khamsun ketua DPD PAN Kabupaten Gresik serta 5 wakil rakyat yang duduk di DPRD Kabupaten Gresik dari partai amanat nasional.IMG-20180602-WA0003 Yang menjadi narasumber pada acara itu Viva Yoga Maulidi DPR pusat dan disusul oleh Khamsun DPD PAN Gresik. Dalam sambutannya Viva Yoga Maulidi mengharap sebagai wakil dari rakyat wajib mewakili aspirasi rakyat.

“Kenapa harus ada partai politik, karena partai itu sebagai lembaga moderen dalam sistim demokrasi,” katanya.

Sementara Khamsun mengatakan, tujuan diadakan pendidikan politik ini pasalnya tidak semua warga itu tahu tentang partai politik. Partai politik adalah wadah aspirasi masyarakat.

“Sehingga harus memiliki wakil atau partai politik, itu jangan di ikut ikutkan dengan SARA,” pungkasnya.

Facebook Comments