Pemerintah Desa Kepatihan Bagi Takjil

0
216

Gresik, Bratapos.com – Bulan ramadhan semua umat islam berbondong-bondong untuk mencari pahala, karena bulan ramadhan bula yang penuh barokah dan penuh ampunan. Seperti halnya yang dilakukan pemerintah desa Kepatihan, Menganti-Gresik demi mendapatkan barokahnya bagi-bagi takjil serta dilanjut buka puasa bersama.

Dalam kegiatan tersebut yang di gelar di balai desa Kepatihan, dihadiri Kades Kepatihan Nemu, Babinkantibmas Mansur, Babinsa Pelda Iwan Jaya, Ustadz H. Bastiar, Carik Kepatihan, Tokoh pemuda Kamim dan karang taruna (27/5/18).

Kegiatan bagi-bagi takjil dimulai sekitar jam 16.40 WIB yang dibagikan pada pengguna jalan yang sedang melintas di Jl. Raya Kepatihan serta masyarakat Kepatihan. Sekitar jam 17.30 WIB dilanjut buka bersama serta sholat Maghrib berjamaah.IMG-20180527-WA0034Dalam sambutannya Babinsa pelda Iwan jaya mengatakan tentang pentingnya menjaga persatuan, kesatuan terutama untuk dikalangan remaja khususnya desa Kepatihan.

“Saya minta pada karang taruna jauhkan dari Narkoba, jangan samapai coba-coba barang haram itu, karena Narkoba merusak generasi pemuda,” pintanya.

Sekitar jam 18.15 WIB dilanjut dengan tausiyah agama, yang disampaikan oleh Ustadz H. Baktiar serta ditutup dengan doa yang dipimpin Ustadz H Baktiar. (anam)

Facebook Comments