Kawal Dan Amankan Suara Khofifah, Bentuk Satgas Relawan TPS Se-Kota Surabaya

0
123

Surabaya, Bratapos.com – Bertempat di warkop Rolag Cafe Gunungsari Surabaya. Relawan “sahabat K1P surabaya” gelar rapat koordinasi terkait pembentukan satuan tugas (satgas) relawan sahabat K1P surabaya yang nantinya mempunyai tugas untuk mengawal, mengamankan. Disamping memenangkan suara Khofifah Emil dari 4.284 Tempat Pemungutan Suara, yang tersebar di 31 Kecamatan, 154 Kelurahan, yang tersebar diseluruh kota surabaya agar aman sampai ke Kantor KPUD Provinsi Jawa Timur.

“Di Acara malam itu, alhamdulillah juga terbentuk susunan kepengurusan sahabat K1P surabaya, berharap dengan semakin solidnya kekuatan, kebersamaan dan kekompakan yang ada di sahabat K1P surabaya akan bisa mengantarkan bunda khofifah dan mas emil sebagai Gubernur Dan Wakil Gubernur Jawa Timur periode Tahun 2019 – Tahun 2024 ” ujar Wakil Ketua Sahabat K1P Surabaya, Abd. Rachman.

Menurut kami saksi itu adalah kunci utama kemenangan pilgub 2018, dan sudah ada sekitar 500-an relawan Sahabat K1P Surabaya, yang dengan sukarela siap menjadi satgas dan kita sudah siapkan seragam/rompi untuk para satgas dengan sekretariatan kita di Jl.Raya Demak No.8 P Surabaya sebagai base campnya, ujar bapak yang juga menjadi aktivis pedagang kaki lima jawa timur ini.IMG-20180526-WA0021Sementara itu ditempat terpisah, saat dikonfirmasi awak media terkait terbentuknya susunan pengurus, Ketua sahabat K1P surabaya, Hamedi membenarkan hal tersebut. “Sudah lengkap dan insya allah ini sudah sesuai bidangnya masing-masing, ketua Hamedi, wakil ketua Abd. Rachman, sekretaris deradjad karyono dan bendaharanya H. Moch. Salehoddin. “Disamping pengurus inti di dalam kepengurusan ini, juga terdapat Divisi-Divisi yang tupoksinya kita adopsi dari program unggulan Nawa Bhakti Satya, tambah pria yang juga penggila bola ini.

Rapat yang juga dalam rangka buka bersama relawan sahabat K1P surabaya, ditutup pada pukul 22.00 WIB dengan do’a oleh Abd. Rachman. (dewo/bnd)

Facebook Comments