Pasar Parkiran, Metamorfosis PP Kota Batu

0
452

Kota Batu, Bratapos.com – Kota Batu memang kayak dijuluki Paris Van Jawa (parisnya kota kecil di pulau jawa). Betapa tidak, aneka hiburan yang memanjakan para wisatawan yang datang ke kota ini sungguh lengkap.

Dari hiburan yang tradisional sampai yang moderen pun tersedia. Salah satunya adalah Pasar Parkiran. Hiburan yang dibuka mulai jam 15.00 – sampai jam 23.00 WIB ini siap memanjakan para wisatawan yang hadir di kota dingin.

Sambil menikmati view yang cukup indah, Pasar Parkiran juga layak dijadikan sebagai tempat alternatif hiburan malam. Selain tempatnya yang mudah dijangkau di jalan Agus salim (jalan kembar), areanya juga cukup luas.

Ada beberapa wahana yang bisa dinikmati antaranya, rumah kaca, 3 D Art track, sepeda udara, 4 D cinema, happy bus, arena game zome, arena ketangkasan bom bom car mini flying swinger semuanya sangat lengkap.

Menurut HRD Pasar parkiran Agus Cherry, saat bulan puasa tiba, semua wahana dilokasi ini memberikan diskon tiket. Bila membeli 5 tiket, gratis 1. Ya memang kami memberikan diskon saat bulan puasa. Dan harga tiket disini cukup terjangkau sekali bagi wisata menengah kebawah.

“Kami tidak berfikir keuntungan semata. Karna usaha ini adalah CSR (Corporate Social Responsiblity) dari Jatim Park Group kepada MPC Pemuda Pancasila Kota Batu. Biar teman-teman ada kegiatan yang positif demi memajukan kota ini,” katanya.

Kami dari pihak managemen juga berharap agar Pemerintah Kota Batu melalui Disparta turut membantu mempromosikan wisata ini. “Dengan begitu kedepannya semakin banyak pengunjung yang datang kesini,” terangnya kamis (24/5/18).

Menanggapi diskon yang diberikan Pasar Parkiran, Plt Kepala Dinas Pariwisata Kota Batu Imam Suryono sumringah. Menurut pria berdarah Madura ini, pemberian diskon itu cukup menarik wisatawan dan bentuk dari strategi pemasaran.

“Saya angkat topi untuk pengelola Pasar Parkiran dengan memberi diskon. Paling tidak peminatnya semakin banyak. Dinas pariwisata akan membantu memprosikan setiap wahana wisata di Kota Batu. Dengan menggandeng media cetak mapun online. Agar Kota Batu benar-benar jadi destinasi utama dan semakin terkenal, “tutup dengan riang. (Ardian)

Facebook Comments