Naas Mobil Pick Up, Terguling Di Desa Pakong

0
55

Pamekasan, Bratapos.com – Sebuah mobil pick up pengangkut kayu jati, Rabu Sore, 23 Mei 2018, ringsek berat setelah terguling di Jl. Raya Blumbungan-Pakong, Kabupaten Pamekasan, Madura, Jawa Timur. Sedikitnya 6 Orang penumpang, menjadi korban peristiwa kecelakaan tersebut.

Peristiwa kecelakan tunggal itu, sebuah mobil Pick up bernopol M 9710 AB, terjadi pada sore hari tadi sekitar pukul 17.00 WIB, menjelang buka puasa dan mengakibatkan 6 orang penumpangnya menjadi korban.

Salah satu penumpang mobil naas bernama Nurul Fajri (42) Warga asal Desa Majungan, Kecamatan Padamawu-Pamekasan yang mengalami luka robek disebagian tubuhnya mengatakan, dirinya sempat mengalami tidak sadarkan diri pada saat peristiwa itu berlangsung.

“Saya tidak menyangka akan terjadi musibah ini, dan saya baru sadar setelah digotong warga, dan penumpang mobil ini ada enam orang pak,” katanya (23/05/18).

Nurul Fajri menjelaskan, mobil yang bermuatan pohon jati itu adalah hasil tebangan dirinya bersama rekan kerjanya yang berniat dibawa ketempat Somil.

“Setelah ditebang pohon kayu jati ini rencana mau dibawa ketempat Somil, namun sampai dijalan ini kami mengalami musibah, mobil kami terguling,” jelasnya.IMG-20180523-WA0028Enam penumpang yang menjadi korban kecelakaan mobil itu, semuanya selamat hanya rata-rata mengalami luka-luka ringan.

Sementara petugas Kepolisian setempat yakni Polsek Kadur yang mendapatkan informasi tetsebut, dengan cepat mendatangi lokasi untuk mengevakuasi enam korban, serta mendata dan mengatur jalannya lalu lintas yang mulai macet di sekitar lokasi kejadian peristiwa.

Hingga berita ini diturunkan, pihak Polisi lantas Polres Pamekasan belum bisa memberikan keterangan resmi karena masih melakukan olah TKP untuk mengatahui apa penyebab terjadinya Laka tersebut. (Anton)

Facebook Comments