Koramil Menganti Bukber, Dengan Pengguna Jalan Yang Melintas

0
180

Gresik, Bratapos.com – Berkah dibulan suci Ramadhan benar-benar dimanfaatkan Koramil 0817/04 Menganti yang mengandeng Wong Bodho. melaksanakan kegiatan buka puasa bersama dengan masyarakat pengguna jalan yang melintas di jalan raya Kepatihan (22/5/18) di halaman koramil 0817/04 Menganti.

Kegiatan buka bersama tersebut turut dihadiri juga sebagian kepala desa yang ada di kecamatan Menganti. Karena letaknya yang sangat strategis perbatasan antara Surabaya-Gresik kegiatan ini mendapat apresiasi positif dari masyarakat yang sebagian besar pulang dari bekerja.

Kegiatan tersebut juga sebagai wadah silaturahmi dan komunikasi sosial antar sesama bentuk wujut kebersaman bagi setiap umat muslim yang mana harus bersamam-sama dalam melaksanakan kebaikan dalam bulan Suci Ramadhan, dan rasa saling kebersamaan antara masyarakat dengan seluruh komponen tak terkecuali TNI dalam membangun dalam memupuk rasa cinta Tanah Air dan menanamkan kecintaan kita terhadap allah SWT, pada Bangsa dan Negara kesatuan Republik Indonesia. IMG-20180522-WA0024Dalam sambutannya koramil 0817/04 menganti yang diwakili oleh Batuud menganti peltu Imam Ahwan mengatakan, kegiatan ini untuk menciptakan rasa kebersamaan koramil 0817/04 Menganti dengan masyarakat, katanya sambil menyantap buka puasa.

Acara dimulai dari jam 16.30 WIB sambil menunggu bedug magrib, dilanjutkan dengan santap takjil berbuka yang disediakan panitia.  Selanjutnya melaksanakan ibadah sholat magrib berjamaah bersama masyarakat. (anam)

Facebook Comments