Tim Pemenangan Khofifah Emil, Bagi Ta’jil Pada Setiap Pengendara

0
229

Surabaya, Bratapos.com – Arus lalu-lintas di jalan raya moroseneng Kelurahan Sememi Kecamatan Benowo Kota Surabaya mendadak macet padat merayap, banyak pemakai jalan berhenti berkumpul di pingggir jalan depan bangunan pasar tradisional Sememi Surabaya.

“Ini (Kegiatan bagi-bagi ta’jil gratis oleh relawan sahabat K1P surabaya) adalah bentuk kepedulian tim relawan pendukung Khofifah Emil kepada saudara-saudara muslim yang Sedang menjalankan ibadah puasa di bulan suci ramadhan kata ketua relawan sahabat K1P surabaya, Hamedi.

Kegiatan ini, dilaksanakan oleh seluruh relawan Khofifah Emil secara serentak di beberapa lokasi yang ada di Kota Surabaya.

“Tentunya ini sebagai agenda rutin tim pemenangan kata pria yang juga salah satu pedagang di pasar sememi surabaya ini.IMG-20180521-WA0054Sementara itu, ditempat yang sama Ketua Paguyuban Pedagang Pasar Sememi, Abd. Chakim menambahkan, bahwa pihaknya sangat mendukung kegiatan seperti ini. Kalau bisa, yang seperti ini dilaksanakan setiap hari selama bulan suci ramadhan.

“Kami (pengurus paguyuban pedagang pasar sememi), siap urunan untuk nyumbang,” Ujar bapak yang juga dikenal sebagai salah satu tokoh agama di daerah Bandarejo Sememi Surabaya.

Kegiatan yang melibatkan puluhan relawan sahabat K1P surabaya di bantu juga oleh pengurus paguyuban pedagang pasar tradisional sememi benowo ini berakhir sekitar pukul 18.00 WIB seiring adzan sholat maghrib berkumandang. (*/bnd)

Facebook Comments