Polsek Pademawu Berikan Bantuan Sembako Ke Kaum Duafa Dan Anak Yatim

0
142

Pamekasan, Bratapos.com – Hari ke empat dalam menjalankan ibadah puasa di bulan suci Ramadhan ini. Polsek Pademawu memberikan paket sembako, dalam rangka kegiatan Polisi peduli sesama. Bantuan tersebut diberikan ke beberapa warga Kelurahan Lawangan Daya Kecamatan Pademawu Kabupaten pamekasan, Madura, Jawa Timur. Minggu sore,(20/5/18).

Pembagian sembako tersebut tepatnya diberikan kepada kaum duafa, fakir miskin dan anak yatim piatu, khususnya yang ada di sekitar Polsek pademawu. Dalam acara tersebut sebagai sarana menjalin kemitraan dengan masyarakat sekitarnya dan juga kepedulian Polri di dalam lingkungan sehari-hari, sehingga masyarakat pun dapat lebih merasakan kehadiran sosok polisi di tengah-tengah kehidupan mereka.

Kapolsek Pademawu AKP Sudarisman, secara terpisah mengatakan, bahwa pembagian paket sembako ini merupakan salah satu bentuk rasa syukur kita karena bisa berbagi dengan masyarakat yang lebih membutuhkan, terutama kepada warga yang tidak mampu.

“Ini wujud rasa syukur kita sebagai anggota Polri atas kenikmatan yang diberikan Allah SWT Dengan bersedekah kepada warga kurang mampu khusunya di Bulan Ramadhan,” Ujar AKP Sudarisman.

Salah satu penerima paket sembako merasa sangat terharu dan bersyukur terhadap bantuan yang telah diberikan oleh Waka Polsek Pademawu Ipda Nanang dengan mengatakan  “Mator sakalangkong Pak Polisi samoge” eh deddih amal panjenengan “(Terima Kasih semoga menjadi amal ibadah bapak) demikian yang hanya bisa diucapkan salah satu warga saat menerima bantuan tersebut.

Penyerahan bantuan yang diberikan oleh Wakapolsek Pademawu Ipda Nanang dan Ibu Bhayangkari Nadiyah Nanang, kepada warga kurang mampu merupakan wujud kepedulian pihak Kepolisian. Diharapkan melalui kepedulian tersebut dapat terjalin hubungan yang harmonis antara Polri dengan masyarakat, sehingga Polri makin dicintai,” Ucap singkat AKP Sudarisman. (Anton)

Facebook Comments