Arek Kecamatan Bumiaji, Akan Bersaing Di Caleg

0
300

Kota Batu, Baratapos.com – Pengusaha muda sukses warga Desa Tulungrejo, Kecamatan Bumiaji, Kota Batu, yakni Khamim Tohari, rupanya tertarik masuk dikancah dunia politik.

Pasalnya, pria sukses sekaligus menjabat sebagai Kepala Dusun, Desa Tulungrejo tersebut, selain digadang-gadang oleh warga Desa setempat untuk mengikuti bursa Calon Legislatif (Caleg) tahun 2019 mendatang, dia sudah pasang badan mempersiapkan dalam bursa Caleg tersebut.

Menurut dia, khairunnas anfa uhum linnas.
Artinya sebaik-baiknya orang adalah orang yang bermanfaat bagi orang lain.

“Hidup kalau tidak bermanfaat bagi orang lain, berarti bukan orang,” kata Khamim Tohari, Sabtu (19/5/18).

Untuk itu, kita harus selalu berupaya dan berusaha supaya hidup kita selalu bermanfaat bagi orang lain,” sambungnya.

Sementara itu, Bekik Arnanta, Tokoh Masyarakat Tulungrejo mengatakan, terkait dukungannya masyarakat terhadap Khamim Tohari tersebut, sudah benar. Alasannya, Khamim tergolong orang yang ringan tangan dan sering berbuat kepada sesamanya.

“Dia banyak berbuat kepada sesamanya. Peduli terhadap sesamanya, yang jelas tidak harus jadi pejabat termasuk menjadi Dewan. Namun paling tidak, kalau beliunya terpilih bisa menjadi penyambung lidah aspirasi masyarakat,” katanya.

Selain itu dia juga pengusaha. Praktis kalau berbicara finansialnya sudah tidak diragukan. “Artinya, kalau dia terpilih menjadi Wakil Rakyat (DPRD) Kota Batu, tipis mau berbuat curang, atau melakukan tindakan korupsi,” sambungnya.

Dengan begitu, Bekik sangat yakin dan berjanji bakal terus mengawal, kalau terpilih menjadi DPRD, ia meyakinkan tidak bakal korupsi.

“Modal sudah ada, perusahaannya berjalan lancar dan bisa menghidupi puluhan karyawannya. Artinya kalau terpilih nantinya kami yakin bakal amanah. Tidak mungkin beliunya bakal mencalonkan Caleg dari Partai PDI Perjuangan ini, karena sebatas mencari kaya dari gajinya Dewan.
Lanjutkan perjuangannya dalam menjadi penyambung lidah aspirasi masyarakat.
Jadilah wakil rakyat yang sebenarnya, bukan wakilnya Partai atau wakil dari golongan tertentu,” serunya. (Ardian)

Facebook Comments