Warga PSHT Kendal Terpilih Menjadi Ketua GP Ansor PAC Waleri

0
258
KENDAL. BrataPos.com,- GP Ansor weleri memilih Muhammad Amiruddin, pemuda kelahiran Kendal 26 Januari 1991 Mahasiswa yang saat ini sedang menempuh Pendidikan Pasca sarjana UIN Walisongo Semarang, secara aklamasi terpilih menjadi ketua GP Ansor PAC Kecamatan Weleri, Warga PSHT Kendal tahun 2007 yang sekaligus ketua panitia dalam konferensi PAC GP Ansor yg di slenggarakan pada 12 Mei 2018.
IMG-20180514-WA0036
Pemuda supel yang sebelumnya pernah menjabat ketua PSHT komisariat UIN Walisongo Pereode 2013- 2014, yag Juga Pengurus Ormas Lindu Aji Kabupaten Kendal, dalam pemilihan Ketua Ansor PAC Kecmatan Weleri mengalahkan kandidat lain diantaranya M.zakil Mubarok ( sekertaris umum PAC periode sebelumnya) Muzamil carik desa Karanganom, yang juga bendahara umum periode sebelumnya. Dan Ali nazilatul Furqon ( mantan ketua cabang PMII Wonosobo)
Namun Dikarenakan bakal calon yg lain tidak memenuhi quota dalam calon berikutnya. Karena suara kurang dari 1/3 maka Amir lah yang kemudian lolos dalam tahap selanjutnya. Dan akhirnya terpilih secara aklamasi.
IMG-20180514-WA0035
Dalam pembukaan konferensi turut hadir AKP Abdullah Umar( Kapolsek Weleri) beliau dalam sambutannya menyampaikan bahwa GP Ansor yang menjadi garda terdepan NU, bahkan negara harus sinergi dengan umaro’. Karena umaro’ sangat membutuhkan bantuan dari para ulama dan para pemuda generasi penerus bangsa seperti Ansor.
KY. Abdul Aziz ( ketua Tanfidziah MWC NU Weleri sebelum membuka acara memberi sambutan agar Ansor lebih mengena pengabdian di masyarakat. Kita buktikan bahwa NU, Ansor bisa turut membantu keutuhan NKRI.
Adapun pemilihan di laksanakan gedung MWC NU kecamatan Weleri, 12 Mei 2018. Dibuka pukul 13.00 WIB oleh ketua Tanfidziah MWC NU kecamatan Weleri. KY Abdul Aziz, Turut hadir ketua Syuriah MWC NU kecamatan Weleri. KH Fahrur qosidi dan hj. Jamaliyah, BA sebagai Anggota DPRD kabupaten Kendal FPKB.
#Kabul Sugiyanto, SH
Facebook Comments