“SAHABAT K1P SURABAYA” Sambut Ramadhan Dengan Buka Puasa Bersama Dan Bagi Ta’jil Gratis

0
21

Surabaya, Bratapos.com – Guna memaksimalkan Kegiatan sosialisasi Program NAWA BHAKTI SATYA, pendukungan dan pemenangan pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Timur 2018, “SAHABAT K1P SURABAYA” berkoordinasi langsung dengan Bunda Khofifah Indar Parawansa.

Pada hari senin, 14 Mei 2018 disela-sela wawancara eksklusif News Maker Cagub Jatim 2018 Khofifah Indar Parawansa oleh salah satu media televisi nasional, dengan mengambil lokasi Rumah Aspirasi Rakyat, Jl. Diponegoro No. 9 Surabaya ini, ketua, sekretris dan bendahara SAHABAT K1P SURABAYA, menyampaikan kegiatan-kegiatan yang sudah dan akan dilaksanakan antara lain pendampingan kunjungan menyapa pedagang di 22 pasar tradisional surabaya.

“Mengingat padatnya kegiatan bunda Khofifah, makanya kita sampaikan disini mas” kata Ketua SAHABAT K1P SURABAYA, Hamedi, SE kepada awak media. “Untuk mengisi bulan Ramadhan 1493 H ini, kita ada beberapa rencana kegiatan yaitu buka puasa bersama dan bagi-bagi ta’jil gratis di 10 tempat di Surabaya” tambah pria yang juga mantan aktivis PMII ini.

Ditempat yang sama, bendahara SAHABAT K1P SURABAYA sekaligus koordinator pedagang pasar tradisional Surabaya, Suryanto menambahkan, masih ada beberapa pasar yang akan dikunjungi oleh bu Khofifah yaitu pasar JMP dan Pasar Dupak Grosir.

“Dan ini akan kita jadwalkan segera agar aspirasi para pedagang langsung bisa di dengar oleh Cagub Jatim dengan nomer urut 1 ini” tambah pria yang selalu aktif di kegiatan-kegiatan sosial ini.

Tolong secepatnya diagendakan saya untuk ketemu pedagang-pedagang di pasar itu. “Biar nanti saya dengar sendiri apa yang jadi keinginan mereka” kata cagub dengan tagline Kerja bersama untuk JATIM Sejahtera ini. “Pedagang pasar inilah sebenarnya sebagai pilar-pilar penopang ekonomi mikro kita, yang harusnya jadi prioritas utama untuk diperhatikan” tegas mantan menteri sosial ini.

Pada prinsipnya, bu Khofifah sangat meng apresiasi apa yang sudah kita kerjakan, dan beliau selalu mensuport dan memotivasi kita untuk tidak kenal lelah berbuat demi kepentingan “wong cilik” kata sekretaris SAHABAT K1P SURABAYA, deradjad Kariyono. “kita akan terus bergerak dan berbuat untuk mendukung dan memenangkan KHOFIFAH EMIL di pilgub Jatim 2018 ini” ujar yang aktif dilembaga pendidikan ini.

Acara wawancara News Maker itu sendiri yang juga didampingi oleh ketua tim kerja kemenangan Jawa Timur H. Roziki berlangsung selama 1 jam, mulai pukul 14.30 sampai dengan 15.30 WIB itu berlangsung dengan suasana penuh keakraban dan diakhiri dengan ramah tama makan duren bersama. (karsudewo/iwan/bnd)

Facebook Comments