Manukan Sikatan, Ajang Baku Tembak Teroris

0
10

Surabaya, Bratapos.com – Terduga pelaku teroris yang tewas akibat baku tembak dengan Densus 88 di Jalan Sikatan Gg.4 no.6 Manukan Wetan Tandes Surabaya, Selasa (15/5/18) sekitar pukul 17.30 WIB sore tadi.

Diketahui pelaku diduga teroris indekos di wilayan Manukan Wetan Jalan Sikatan Tandes Surabaya mempunyai seorang istri bernama Yanti dan tiga orang anak.

Menurut salah satu warga tetangga kos yang bernama Nadiah mengatakan, pelaku diduga teroris atas nama Teguh dan istri dan tiga anaknya, orangnya tertutup dan kadang-kadang menyapa warga.

“Pak Teguh tersebut kesehariannya berjualan makanan ringan yang dititipkan ke warung warung,” kata Nadiah.

Sampai berita ini diturunkan anggota Densus 88 dibantu Gegana Polda Jatim masih melakukan olah TKP di sekitar lokasi, pelaku diduga teroris yang tewas akibat baku tembak di bawa ke rumah sakit Bhayangkara Polda Jatim. Sedangkan istri beserta tiga anaknya di amankan anggota kepolisian.

Sementara itu, terpisah Kabid Humas polda Jatim Kombes Pol Frans Barung membenarkan adanya penggerebekan yang disertai baku tembak di wilayah Surabaya Barat tersebut.

“Karena mencoba melawan petugas saat mau di tangkap, satu pelaku mati di tembak petugas,” ujar Frans Barung kepada wartawan.

Teryata pelaku diduga teroris Teguh yang mati tertembak merupakan saudara Anton pelaku diduga teroris yang di tembak mati di Rusun Nawa Sidoajo beberapa hari yang lalu. (Ifn, Bnd)

Facebook Comments