“SAHABAT K1P SURABAYA”, Sosialisasikan Program Nawa Bhakti Stya, Dukung Bazar UKM TNIS TIONGHOA Surabaya

0
97

Surabaya, Bratapos.com – 13 Mei 2018, bertempat di Galaxi Exhibition Centre, lantai Galaxi Mall Surabaya berlangsung Pameran. Pelaku UMKM Sahabat keturunan etnis tionghoa se Jawa Timur. Bazar yang diikuti kurang lebih 150 stan UKM kuliner, fashion dan produk rumah tangga itu, diadakan mulai 11-13 Mei 2018 di prakarsai oleh kerukunan keturunan etnis tionghoa kota surabaya dan didukung oleh SAHABAT K1P SURABAYA.

Ini adalah sebuah upaya untuk mewadahi dan memfasilitasi pelaku UMKM agar lebih bisa bersaing ditingkat internasional, juga mempertemukan dengan para importir dari luar negeri, ujar Lyli penyelenggara yang juga anggota sahabat K1P surabaya.

Selain peserta dari kota Surabaya sendiri juga diikuti pelaku UMKM dari Kabupaten Sidoarjo, Gresik, Madiun dan kediri. Hadir pula UKM kuliner “sang pisang” milik Kaesang putra presiden Jokowi, tambah ibu muda dengan satu anak ini.IMG-20180514-WA0010Selama kegiatan berlangsung, sahabat K1P Surabaya lakukan sosialisasi pendukungan dan pemenangan pasangan KHOFIFAH EMIL baik kepada peserta maupun pengunjung bazar, ujar sekretaris relawan sahabat K1P Surabaya, Deradjad Karyono. Ternyata, mereka baik (pedagang) maupun Pengunjung bersimpati dan paslon cagub & cawagub nomer urut 1 ini, imbuhnya.

Ditempat yang sama, hadir pula ketua sahabat KIP surabaya, ” Kami ada disini, sebagai bentuk aplikasi program NAWA BHAKTI SATYA, terutama Bhakti 8 yaitu JATIM Amanah (memperkuat Industri, perdagangan, koperasi menuju ekonomi berdikari), kata Hamedi, SE ketua relawan sahabat K1P surabaya ini.

Bagi kami hanya pasangan Nomer 1 saja yang bisa membantu dan punya program yang berpihak kepada pedagang / pelaku UKMK dan diterima semua golongan termasuk penyelenggara bazar ini. Kerukunan sahabat keturunan etnis tionghoa surabaya, sambungnya.

Rencananya acara ini akan ditutup secara langsung oleh Cagub Jatim nomer 1, Khofifah Indar Parawansa tutup pria yang juga ketua koperasi pedagang pasar sememi benowo surabaya ini. (karsudewo/bnd/irf)

Facebook Comments