Istighosah Kubro Dilaksanakan, Regol Suroboyo Kebobolan

0
65

Surabaya, Bratapos.com – Usai ledakan bom bunuh diri yang terjadi di tiga Gereja di Surabaya pada Minggu pagi, para pelaku teror bom masih merasa kurang puas, atas kejadian tersebut yang sudah banyak korban berjatuhan.

Kabid Humas Polda Jatim Kombes Pol Frans Barung Mangera mengatakan benar adanya pengeboman tersebut hingga banyak korban dari masyarakat dan juga dari anggota Polri.

“Akibat bom bunuh diri yang terjadi di tiga titik banyak korban luka-luka sebanyak 43 dan korban meninggal dunia 13 jiwa” ucap Kabid Humas.IMG-20180514-WA0020Tak selesai disitu, saat petugas melakukan penggerebekan di rumah pelaku bom bunuh diri yang berada di Jalan Wonorejo Asri, Rungkut Surabaya, petugas mendapatkan informasi pengeboman yang ada di Rusunawa Sidoarjo, atas kejadian tersebut 5 orang menjadi korban.

Selain itu Kombes Pol Frans Barung Mangera menambahkan pagi ini Surabaya kembali berduka dengan adanya kejadian bom bunuh diri yang terjadi di Mapolrestabes Surabaya pagi tadi, (14/05).

“Untuk korban sendiri, hingga saat ini belom diketahui secara pasti jumlah korban baik luka-luka maupun tewas karena masih belom ada informasi resmi, namun ada dua petugas jaga yang terkena bom tersebut, kondisinya sendiri juga belom diketahui” tutup Kombes Pol Frans Barung Mangera. (Irf, Bnd)

Facebook Comments