Persebaya Berangkat Lebih Awal Ke Markas Borneo FC

0
17

Surabaya, Bratapos.com – Euforia kemenangan Persebaya Surabaya atas Arema FC telah usai. Kali ini, skuat berjuluk Bajol Ijo akan menghadapi Borneo FC dalam pekan kedelapan Go-jek Liga 1 bersama Bukalapak di stadion Segiri Samarinda, Jumat sore (11/5/18).

Mereka pun mempersiapkan diri lebih dini dengan berangkat ke Samarinda kemarin sore (8/5/18).

Pelatih Persebaya Angel Alfredo Vera mengaku ingin anak asuhnya fokus untuk pertandingan berikutnya.

“Persiapan lebih awal sangat bagus. Karena kami akan melakoni pertandingan hari Jumat. Jadwalnya mepet, jadi kami akan melakukan persiapan di sana,” kata pelatih asal Argentina itu.

Persebaya telah menjalani latihan perdana usai mengalahkan Arema FC di Stadion Jenggolo Sidoarjo Selasa pagi. Namun latihan kali ini lebih difokuskan untuk mengembalikan kondisi kebugaran pemain.

Seperti biasa, Alfredo menargetkan kemenangan atas tim berjuluk Pesut Etam itu. Meski demikian, dia merasa laga yang akan dihadapinya nanti tetap tidak mudah, mengingat Borneo kini juga mengincar kemenangan.

“Selalu saya terget kemenangan. Tapi kalau seri, juga tidak apa-apa. Sekarang kompetisi semakin sulit, kerena semua tim yang berlaga di Liga 1 ini semuanya tim kuat. Semuanya tim pernah kalah dan menang, sehingga persaingan semakin ketat,” imbuh pelatih yang berusia 45 tahun itu.

Laga yang mempertemukan Borneo FC dengan Persebaya ini akan menjadi yang kedua terselenggara pada 2018 ini. Pasalnya sebelumnya kedua tim ini pernah berjumpa dalam perebutan tempat ketiga di piala Gubernur Kalimantan Timur ll 2018. Dimana dalam pertandingan saat itu Persebaya unggul 1-0 atas Borneo FC. (*)

Facebook Comments