LSM Gabungan Di Pamekasan, Gelar Sunatan Massal Dan Santunan Anak Yatim, Menjelang Ramadhan

0
115

Pamekasan, Bratapos.com – Menjelang Bulan Suci Ramadhan, beberapa Kelompok Lembaga Swadaya Masyarakat (LSM) Pamekasan, menyelenggarakan Tasyakuran dan sekaligus dalam rangka Sunatan massal, santunan anak yatim dan penyerahan bantuan sosial kepada panti jompo yang diselenggarakan di desa Pademawu Barat, Kecamatan Pademawu, Kabupaten Pamekasan, Madura Jawa Timur, Rabu (9/5/18).

Kegiatan tersebut dibuka langsung oleh Camat Pademawu, yang dikemas dengan rangkaian bentuk sosial terhadap masyarakat yang tergolong tidak mampu, seperti kegiatan sunatan massal yang dikuti kurang lebih sekitar 100 Anak dan penyerahan bantuan sosial panti Jompo perwakilan se Kecamatan Pademawu, tepatnya diselenggarakan di Dusun Tegal Sari Desa Pademawu Barat.IMG-20180509-WA0011Fathorrahman Camat Pademawu mengatakan, dengan adanya kegiatan positif ini, pihaknya sangat mengapresiasi dan memberikan dukungan penuh terhadap rekan-rekan LSM yang telah peduli terhadap masyarakat di bawah.

“Ini sangat positif sekali dan saya selaku camat di Kecamatan Pademawu memberikan dukungan penuh dengan adanya kegiatan sosial ini, dan ini patut di contoh agar kedepannya menjadi nilai tersendiri khususnya bagi masyarakat Pademawu,” katanya.

Abdus Salam selaku Perwakilan dari pelaksana kegiatan tersebut menambahkan, kegiatan ini awal bagi kami untuk terus berusaha semaksimal mungkin untuk membantu masyarakat yang kategori tidak mampu.

“Semoga dengan harapan adanya kegiatan Sosial ini, tidak ada kendala atau hambatan apapun sehingga acara yang kami rencanakan sesuai dengan harapan kita semua berjalan dengan lancar,” Ucapnya

“Dengan niatan bismillah, nantinya bisa menjadi contoh kedepannya untuk betul-betul sesuai dengan tupoksinya masing-masing selaku kontrol sosial dan bisa membantu masyarakat khususnya pamekasan,” Pungkas Zaini Werwer. (Anton)

Facebook Comments