Perkuat Kemenangan Partai, Ketua DPD Partai Nasdem Nganjuk, Lantik Pengurus KSN Kecamatan

0
2

Nganjuk, Brata Pos.  Ketua Dewan Pimpinan (DPD) Partai Nasional Demokrasi (NasDem)  Nganjuk, Albert Pieter Lasut melantik pengurus Komisi Saksi Nasdem (KSN), seluruh kecamatan yang ada di Kabupaten Nganjuk, di Wisma Koperasi, Jl Raya Kedondong Km 2, Bagor-Nganjuk. Menurut Albert,  bahwa kegiatan dalam rangka pelantikan KSN Kecamatan, Rapat Kerja Khusus dan Training Of Trainer (TOT), Se-Kabupaten Nganjuk ini dengan tujuan yang diharapkan untuk menuju kemenangan partai di Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2018 dan Pemilihan Legislatif (Pileg) 2019, agar bisa terwujud dan terlaksana dengan baik.

“Tujuan kegiatan ini, salah satunya untuk menuju kemenangan partai di Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2018 dan Pemilihan Legislatif (Pileg) dan Pilihan Presiden (Pilpres)  2019, agar bisa terwujud dan terlaksana dengan baik ” terang Ketua DPD partai NasDem Katingan, Albert Pieter Lasut, Sabtu(05/05/2018).

Lanjutnya menambahkan, bahwa partai NasDem ini nantinya harus mendapatkan minimal 8 kursi DPRD Kabupaten Nganjuk. Hal itu juga menurutnya, sesuai dengan nomor urut partai NasDem yaitu nomor 5, Selain itu juga dengan dilantiknya KSN Kecamatan ini nantinya bisa kuat dan solid.

Dirinya juga berharap, calon  Bupati dan Wakil Bupati Nganjuk, yang di usung oleh Koalisi partai, dari partai NasDem, Golkar, PKS bisa menang di Pilkada Nganjuk tahun 2018 ini.

“Dengan semangat ini, saya minta teman-teman dalam kesempatan ini untuk bersama-sama mendukung dan berjuang bersama untuk meraih kemenangan di Pilkada Nganjuk,” pungkasnya.

“Pada moment ini, bahwa pengurus baru setelah dilantik dan terbentuk di tingkat daerah serta cabang kepengurusan yang ini, maka sebagai lembaga yang resmi, selayaknya dilakukan pelantikan pengurus agar dapat mengembangkan hingga ke tingkat desa-desa atau ranting partai NasDem yang ada,” pungkasnya.

TOT yang langsung di pandu oleh Sekretaris KSN Pusat Nasrulloh dan juga di dampingi pengurus KSN wilayah itu berjalan dengan sukses pada pukul 17.00 . (Abdul Sofyan)

Facebook Comments