KPUD Nganjuk Akan Gelar Debat Publik Ketiga.

0
1

Nganjuk, Brata Pos. Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Nganjuk, Jawa Timur terus mematangkan persiapan pelaksanaan debat. Debat akan diikuti tiga pasangan calon bupati dan wakil bupati Nganjuk. Dalam debat kandidat ketiga ini akan di gelar di Gedung Juang 45 Nganjuk,pada hari Rabu 09/05/2018 pukul 20.00 WIB sampai selesai.

Debat ketiga ini akan mengambil tema diantaranya:

  1. Menyelarasikan pelaksanaan pembangunan daerah Kabupaten/Kota dan provinsi dengan nasional.
  2. Memperkokoh Negara Kesatuan RI dan kebangsaan.
  3. Program kependudukan keluarga berencana dan pembangunan keluarga.

“Persiapan pelaksanaan debat kandidat yang ketiga ini  telah kami siapkan jauh sebelumnya,sampai saat ini persiapan sudah hampir mencapai 90%,”ungkap ketua KPU Nganjuk,Agus Rahman Hakim,  selasa, 08/05/ 2018.

“KPU berharap pasangan calon bupati dan wakil bupati Nganjuk dapat bersaing dengan mematangkan, mempertajam visi dan misi pada pilkada serentak 2018 kabupaten tersebut.

KPU juga berharap semua pasangan calon bupati dan wakil bupati, serta kepada seluruh tim pemenang agar mewujudkan kualitas demokrasi yang lebih baik pada proses pilkada Nganjuk. “lanjut Agus.

“Dalam acara debat publik ketiga ini nantinya kita akan lebih berharap kepada ketiga pasangan calon Bupati dan calon wakil Bupati untuk lebih benar benar mempersiapkan diri dalam debat ketiga besuk,baik dari segi fisik dan materi.”pungkas Agus. (Abdul Sofyan)

Facebook Comments