Jadi Pengedar Narkoba, Warga Tambak Mayor Diciduk Polsek Karangpilang

0
160

Surabaya, Bratapos.com – Unit Reskrim Polsek Karangpilang berhasil mengamankan dua pelaku pengedar Narkotika jenis Sabu-sabu yang diketahui berinisial MN dan MF keduanya warga Tambak Mayor Surabaya, pada Jumat (20/04/18).

Kanit Reskrim Polsek Karangpilang Iptu Marji Wibowo mengatakan, penangkapan pelaku berawal dari laporan masyarakat terkait adanya transaksi jual beli Narkotika jenis sabu-sabu.

“Atas hal itu, kami pun melakukan penyelidikan. Saat kami pantau ternyata benar adanya transaksi narkoba tersebut” ucap perwira asal Pacitan ini saat ungkap kasus di Mapolsek Karangpilang pada Sabtu (05/05/18).IMG-20180507-WA0001Tak butuh waktu lama petugas langsung bergerak cepat meringkus pelaku. Dari pengakuan pelaku dirinya membeli barang tersebut dari seseorang laki-laki dari Rabesan Bangkalan yang diketahui berinisial DL.

“Petugas sendiri tidak hanya meringkus pelaku, kami juga lakukan penggeledahan dan ditemukan beberapa barang bukti. Tak hanya sampai disini, kami akan terus lakukan pengembangan” jelas Iptu Marji Wibowo.

Dari tangan pelaku petugas menyita barang bukti berupa 3 plastik clip yang didalamnya terdapat kristal putih yang diduga sabu-sabu dengan berat kotor 2,73 gram, 1 buah skrop yang terbuat dari sedotan warna putih dan bekas antena radio dan uang tunai Rp. 300.000 (tiga ratus ribu rupiah) serta 1 HP Merk Nokia. (Irf, Bnd)

Facebook Comments