Polsek Pademawu, Melaksanakan Safari Jum’at

0
21

Pamekasan, Bratapos.com – Polsek Pademawu melakukan sosialisasi Kamtibmas kepada masyarakat dengan melakukan safari jum’at di “Masjid AL-ITTIHAT” di Jl. Lawangan Daya no 21, Kelurahan Lawangan Daya, Kecamatan Pademawu, Kabupaten Pamekasan, yang dipimpin langsung oleh kapolsek pademawu AKP Sudarisman beserta jajarannya tadi siang, Jum’at (4/5/18).

Dalam pelaksanaan sholat jum’at dimasjid AL -ITTIHAT selaku muaddzin adalah Ust Syafiudin, dan selaku Bilal adalah Ust H. Ismail, serta selaku Imam adalah Ust Wahdin. Selesai melakukan sholat Jum’at jajaran Polsek Pademawu menyampaikan pesan- pesan Kamtibmas kepada para jamaah sholat jum’at.IMG-20180504-WA0014Pesan-pesan Kamtibmas disampaikan oleh Waka Polsek Pademawu Ipda Nanang HP, dalam isi penyampaian pesannya jangan pernah mencoba minuman keras termasuk oplosan juga Narkoba. Tertib berlalulintas, adanya OPS Patuh Semeru 2018 sejak Tanggal 26 April-09 Mei 2018.

“Mengajak kepada jama’ah Sholat Jum’at untuk mensukseskan pemilu 27 juni 2018 dengan aman dan damai. Mengajak kepada jamaah untuk menolak berita hoaks atau berita bohong yang saat ini marak beredar di medsos, media elektronik dll. Mengajak kepada jama’ah untuk mewaspadai aliran radikalisme atu teroris. Dan meningkatkan ibadah sholat 5 waktu.” pesannya.

Selesai penyampaian pesan kamtibmas langsung dilanjutkan dengan Do’a yang langsung dipimpin oleh Ustadz Wahdin. Kegiatan berahir pukul 12.30 wib berjalan aman lancar dan kondusif. (anton)

Facebook Comments