SMAN 1 Kedungpring Rayakan Diesnatalis

0
89

Lamongan, Bratapos.com – Diesnatalis adalah suatu bentuk perayaan atau kegiatan dalam arti luas. SMAN 1 Kedungpring, Lamongan pada hari Kamis (03/418) melaksanakan kegiatan tersebut dengan sangat meriah. Pasalnya disamping dihadiri oleh siswa-siswinya juga dihadiri oleh alumni-alumni yang pernah mengenyam pendidikan di SMAN 1 Kedungpring.

Acara tersebut dimulai dari jalan sehat start awal di SMAN 1 Kedungpring, lalu melewati pasar Kedungpring, masuk desa Mekanderejo lebih tepatnya masuk ke dusun janggur dan kembali lagi ke SMAN 1 Kedungpring.

Jalan sehat diikuti oleh seluruh siswa-siswi dan seluruh guru pengajar sekolah tersebut. Sehingga menjadi terlihat barisan yang sangat panjang dan terlihat meriah dengan baris secara rapi dan teratur.IMG-20180503-WA0004Diesnatalis yang ke 27 tersebut dilaksanakan juga dengan beberapa macam kegiatan. Diantara pameran-pameran hasil karya siswa, band dan juga karya seni dalam bentuk lukisan, tari dan kegiatan lain sesuai tema.

Kepada awak media Brata Pos,  Sunardi selaku kepala sekolah mengatakan, bahwa kegiatan ini dilaksanakan guna meningkatkan kedisplinan, kerukunan dan guyub rukun di dalam keluarga besar SMAN 1 Kedungpring.

“Saya sangat antusias mas dengan kegiatan kreativitas seperti ini, karena siswa lebih bisa cepat menangkap kegiatan seperti apa yang lebih positif dan bermanfaat,” cetus kepsek.

Dirinya juga berharap dalam terlaksananya acara tersebut siswa lebih bisa mengedepankan visi dan misi yang telah dibangun sekolah dan lebih bisa berkreativitas dalam hal positif. (js/metriadi)

Facebook Comments