Niat Menghibur Diri, Dua Pemuda Diciduk Tim Anti Bandit Polsek Karangpilang

0
30

Surabaya, Bratapos.com – Asik bernyanyi sambil berpesta Narkotika jenis sabu-sabu di rumah karaoke Ruby Star di Jalan Kedungsari Surabaya, dua pemuda berhasil diringkus Tim Anti Bandit Polsek Karangpilang, pada Senin (16/04/18).

Keduanya diketahui berinisial RP (22) warga Banyuurip Kidul dan temannya AKP (19) warga Simosidomulyo Surabaya.

Kanit Reskrim Polsek Karangpilang Iptu Marji Wibowo mengatakan, sebelum dilakukan penggerebekan kedua pelaku sudah dibuntuti oleh petugas.

“Seketika itu juga kedua pelaku kita geledah didalam room karaoke saat keduanya sedang asik bernyanyi” kata Iptu Marji Wibowo saat ungkap kasus di Mapolsek Karangpilang pada Rabu (02/04/18).

Saat dilakukan penggeledahan, kedua pelaku mengaku bahwa dirinya tidak hanya bernyanyi namun juga asik berpesta sabu-sabu didalam room.

“Setelah itu kami amankan kedua pelaku ini beserta barang bukti berupa 1 klip plastik yang berisi Narkotika jenis Sabu-sabu yang ditemukan oleh petugas dibawah meja rom karaoke, 1 hp oppo warna putih, 1 alat hisap, dan 1 kaca pipet, serta 1 korek api gas” imbuhnya.

Atas perbuatanya kedua pelaku penyalahgunaan Narkotika dijerat dengan pasal 112 Jo pasal 114 UU RI No.35 Tahun 2009 Tentang Narkotika. (Irf, Bnd)

Facebook Comments